Menu

calonsarjana’s Collection (1)

7 / 22 vidio
Laporkan Spam Video

Ini Baru Trik Promosi Keren!!! Kalau Bisa Bergelantungan Selama 100 Detik, Kalian Dapat 100 Dollar!

  • 0 Komentar
  • Diterbitkan November 01, 2019
Guys, lo pada bakal nolak gak sih kalo misalnya ada yang ngasih hadiah pas di jalan? Tapi syaratnya lo harus ngelakuin tantangan dulu? Mungkin tantangannya keliatan bego, konyol dan bahkan gak kebayang aja, dkalo ada tantangan kayak begini. Cuma kalo hadiahnya udah duit, biasanya pada mikir lagi buat nge-iyain gak sih? Tahan dulu dah malu nya sebentar tapi abis itu dapet cuan cuy! Yaudah penasaran gak sih tantangannya apa aja? Mending langsung tonton aja deh videonya :D
Entertainment
Bagikan ke teman Anda