Apa yang terjadi?
Batal
Poster Dakwah'

Hiburan Masa Kini – Poster Dakwah Yufid TV

  • Yufid TV
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Yufid TV
    Yufid TVDiunggah September 26, 2019

    Hiburan Masa Kini – Poster Dakwah Yufid TV Video poster dakwah yufid tv kali ini membahas tentang hiburan masa kini, hiburan modern, hiburan yang paling populer dan hampir semua orang merasa senang dan terhibur dengan hiburan tersebut. Mau tahu seperti apa hiburan masa kini tersebut. Yuk simak video poster dakwah yufid tv berikut ini. Banyak orang yang stress, jenuh dan bosan dengan rutinitas keseharian. Akhirnya mereka mencari hiburan, baik itu hiburan youtube, hiburan lucu, hiburan populer, hiburan anak, atau bahkan mencari hiburan yang haram seperti hiburan malam atau hiburan dunia malam. Na'udzubillahi min dzalik. Memang semua orang pasti pernah mengalami masalalah hidup. Tetapi masalah hidup di zaman ini salah satunya disebabkan menyebarnya penyakit al wahn. Apa itu al wahn? Al wahn adalah cinta dunia dan takut mati. Merasa cinta dunia secara berlebihan sehingga menjadi pecinta dunia, pecinta harta, terfitnah oleh dunia, terfitnah oleh harta. Sehingga ia terlalu sibuk bekerja dan lupa ibadah, sibuk memikirkan dunia yang fana, sibuk menghitung harta, memikirkan saldo rekening, saldo atm, saldo paypal, atau saldo harta yang lainnya. Na'udzubillahi min dzalik. Oleh karena itu, video berikut ini berisikan nasihat tentang hiburan masa kini, yaitu hiburan saldo atm yang sering kali tidak bisa ia dapatkan manfaatnya secara nyata kecuali hanya berupa angka-angka di buku tabungan. Ia tidak mendapatkan manfaat dengan menginfakkan hartanya di jalan Allah atau menolong orang lain atau menggunakan hartanya untuk memberi makan orang miskin. Allah menasihati orang yang terlalusibuk dengan hartanya dan suka mencela dalam surat Al Humazah: Allah Ta’ala berfirman, وَيْلٌ لِكُلِّ هُمَزَةٍ لُمَزَةٍ (1) الَّذِي جَمَعَ مَالًا وَعَدَّدَهُ (2) يَحْسَبُ أَنَّ مَالَهُ أَخْلَدَهُ (3) كَلَّا لَيُنْبَذَنَّ فِي الْحُطَمَةِ (4) وَمَا أَدْرَاكَ مَا الْحُطَمَةُ (5) نَارُ اللَّهِ الْمُوقَدَةُ (6) الَّتِي تَطَّلِعُ عَلَى الْأَفْئِدَةِ (7) إِنَّهَا عَلَيْهِمْ مُؤْصَدَةٌ (8) فِي عَمَدٍ مُمَدَّدَةٍ (9) 1. Kecelakaanlah bagi setiap pengumpat lagi pencela, 2. yang mengumpulkan harta dan menghitung-hitung, 3. dia mengira bahwa hartanya itu dapat mengkekalkannya, 4. sekali-kali tidak! Sesungguhnya dia benar-benar akan dilemparkan ke dalam Huthomah. 5. Dan tahukah kamu apa Huthomah itu? 6. (yaitu) api (yang disediakan) Allah yang dinyalakan, 7. yang (membakar) sampai ke hati. 8. Sesungguhnya api itu ditutup rapat atas mereka, 9. (sedang mereka itu) diikat pada tiang-tiang yang panjang. (QS. Al Humazah: 1-9)

    Info

    Hiburan Masa Kini – Poster Dakwah Yufid TV

    Yufid TV
    Yufid TVDiunggah September 26, 2019

    Hiburan Masa Kini – Poster Dakwah Yufid TV

    Video poster dakwah yufid tv kali ini membahas tentang hiburan masa kini, hiburan modern, hiburan yang paling populer dan hampir semua orang merasa senang dan terhibur dengan hiburan tersebut. Mau tahu seperti apa hiburan masa kini tersebut. Yuk simak video poster dakwah yufid tv berikut ini.

    Banyak orang yang stress, jenuh dan bosan dengan rutinitas keseharian. Akhirnya mereka mencari hiburan, baik itu hiburan youtube, hiburan lucu, hiburan populer, hiburan anak, atau bahkan mencari hiburan yang haram seperti hiburan malam atau hiburan dunia malam. Na'udzubillahi min dzalik. Memang semua orang pasti pernah mengalami masalalah hidup. Tetapi masalah hidup di zaman ini salah satunya disebabkan menyebarnya penyakit al wahn. Apa itu al wahn? Al wahn adalah cinta dunia dan takut mati. Merasa cinta dunia secara berlebihan sehingga menjadi pecinta dunia, pecinta harta, terfitnah oleh dunia, terfitnah oleh harta. Sehingga ia terlalu sibuk bekerja dan lupa ibadah, sibuk memikirkan dunia yang fana, sibuk menghitung harta, memikirkan saldo rekening, saldo atm, saldo paypal, atau saldo harta yang lainnya. Na'udzubillahi min dzalik. Oleh karena itu, video berikut ini berisikan nasihat tentang hiburan masa kini, yaitu hiburan saldo atm yang sering kali tidak bisa ia dapatkan manfaatnya secara nyata kecuali hanya berupa angka-angka di buku tabungan. Ia tidak mendapatkan manfaat dengan menginfakkan hartanya di jalan Allah atau menolong orang lain atau menggunakan hartanya untuk memberi makan orang miskin. Allah menasihati orang yang terlalusibuk dengan hartanya dan suka mencela dalam surat Al Humazah:

    Allah Ta’ala berfirman,
    وَيْلٌ لِكُلِّ هُمَزَةٍ لُمَزَةٍ (1) الَّذِي جَمَعَ مَالًا وَعَدَّدَهُ (2) يَحْسَبُ أَنَّ مَالَهُ أَخْلَدَهُ (3) كَلَّا لَيُنْبَذَنَّ فِي الْحُطَمَةِ (4) وَمَا أَدْرَاكَ مَا الْحُطَمَةُ (5) نَارُ اللَّهِ الْمُوقَدَةُ (6) الَّتِي تَطَّلِعُ عَلَى الْأَفْئِدَةِ (7) إِنَّهَا عَلَيْهِمْ مُؤْصَدَةٌ (8) فِي عَمَدٍ مُمَدَّدَةٍ (9)
    1. Kecelakaanlah bagi setiap pengumpat lagi pencela,
    2. yang mengumpulkan harta dan menghitung-hitung,
    3. dia mengira bahwa hartanya itu dapat mengkekalkannya,
    4. sekali-kali tidak! Sesungguhnya dia benar-benar akan dilemparkan ke dalam Huthomah.
    5. Dan tahukah kamu apa Huthomah itu?
    6. (yaitu) api (yang disediakan) Allah yang dinyalakan,
    7. yang (membakar) sampai ke hati.
    8. Sesungguhnya api itu ditutup rapat atas mereka,
    9. (sedang mereka itu) diikat pada tiang-tiang yang panjang. (QS. Al Humazah: 1-9)

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      Lifestyle