Menu

Cinta Anak Muda

33 / 74 vidio

Oops.. Kamu nonton di dua device yang berbeda!

Kamu hanya dibolehkan menonton satu device aja dalam waktu yang sama.

Laporkan Spam Video

Cinta Anak Muda - Episode 50

  • 26 Komentar
  • 18, September 2019
“Melda keluar rumah mau berangkat sekolah.kaget liat Jacky jemput dia. Jacky yang minta minta maaf. Nyesel banget sama perbuatannya. Melda risih. Males liat jacky minta maafnya drama banget.” Rayhan baru aja masuk kostnya dengan marah juga. Rayhan angkat telepon dari Tania. Raynan ngomong ketus. Rayhan : ada apa? Tania : harusnya aku yang tanya ada apa sama kamu. bilang sama aku, tadi habis dari pesta, kamu kemana?? Tania juga tutup teleponnya bete. Apa apaan sih Rayhan?? Kok dia jadi kaya gini?? Ga jelas banget deh tuh orang. Tania jadi kesal banget. dan Saat itu malah hp tania bunyi. Ternyata ada telepon dari tiffany. Tiffany bilang, dia baru dapat kabar dari bu dian, bahwa besok grup dance ada karantina. Mereka akan nginap di wisma supaya lebih fokus latihan. Saksikan Sinetron Cinta Anak Muda setiap hari pkl. 18.30 hanya di SCTV bersama Verrell Bramasta, Febby Rastanty, Nabila Zavira, Riza Syah dan Jeremie Moeremans,
Penerbit : SCTV

26 Komentar

TV Shows
Bagikan ke teman Anda