Apa yang terjadi?
Batal
Default Channel

Ibu Kota Pindah, ASN Diboyong ke Kalimantan Timur - Liputan 6 Siang

  • SCTV
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • SCTV
    SCTVDiunggah August 28, 2019

    Pemindahan Ibu Kota negara telah diputuskan ke Kalimantan Timur. Tata pelaksanaan pemindahan bertahap terus dirancang pemerintah. Tidak hanya soal fisik perkantorannya yang dipindah, tapi juga para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintah pusat. Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (28/82019), aparatur sipil negara di kementerian dan lembaga tercatat mencapai 800 ribu hingga 1 juta orang. Namun, nantinya hanya sekitar 180 ribu orang saja yang akan pindah ke ibu kota baru. Jumlah ini akan didominasi oleh ASN muda hasil perekrutan di tahun 2017 dan 2018. Menurut Menteri PAN-RB, para ASN ini wajib pindah menuju ke ibu kota baru.

    Info

    Ibu Kota Pindah, ASN Diboyong ke Kalimantan Timur - Liputan 6 Siang

    SCTV
    SCTVDiunggah August 28, 2019

    Pemindahan Ibu Kota negara telah diputuskan ke Kalimantan Timur. Tata pelaksanaan pemindahan bertahap terus dirancang pemerintah. Tidak hanya soal fisik perkantorannya yang dipindah, tapi juga para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintah pusat.

    Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (28/82019), aparatur sipil negara di kementerian dan lembaga tercatat mencapai 800 ribu hingga 1 juta orang. Namun, nantinya hanya sekitar 180 ribu orang saja yang akan pindah ke ibu kota baru.

    Jumlah ini akan didominasi oleh ASN muda hasil perekrutan di tahun 2017 dan 2018.

    Menurut Menteri PAN-RB, para ASN ini wajib pindah menuju ke ibu kota baru.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News