Menu
Laporkan Spam Video

BODIMAX RUNNING MACHINE

  • 0 Komentar
  • Diterbitkan July 19, 2019
Hai Bunda! Sebel gak sih badan masih segituuu aja, mau olahraga tapi gak punya waktu, belom ngurusin anak, masak dan segala urusan rumah tangga lainnya yang bikin jadi nunda olahraga. Belum lagi ya polusi di sekitar kita lagi parah-parahnya ya gak sih? Tapi itu semua bukan halangan kok untuk tubuh bugar sehat plus bonus langsing! Ada Bodimax Running Machine solusinya! Treadmile compact dari Bodimax yang gampang banget dirakit, dioperasikan terus yang kecintaan para bunda lagi, gampang disimpennya! Tinggal lipet terus taro deh di sela lemari atau dibawah kasur. Hemat tempat kan! Buruan yuk pesan sekarang di: Call Center : 0-8888-0000-33 Whatsapp : 087815000100 Website : www.oshop.co.id
Vlog
Bagikan ke teman Anda