Apa yang terjadi?
Batal
Fokus (Arsip 18 Juni 2019)

Tim SAR Evakuasi Korban Banjir Penderita Stroke di Samarinda - Fokus

  • INDOSIAR
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • INDOSIAR
    INDOSIARDiunggah June 12, 2019

    Tim SAR gabungan masih terus berjuang menyelematkan warga yang terjebak banjir di Samarinda, salah satunya adalah seorang penderita stroke. Dengan cara digendong, tim SAR berupaya mengevakuasi seorang warga penderita stroke tersebut yang terjebak banjir di rumahnya di Hakab Pemuda, Samarinda, Kalimantan Timur. Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (12/6/2019), banjir yang merendam Samarinda telah terjadi selama sepekan. Rabu pagi, 12 Juni 2019, banjir masih cukup tinggi. Akibatnya, arus lalu lintas lumpuh karena sejumlah jalan direndam banjir hingga tidak bisa dilalui kendaraan bermotor. Meski genangan masih cukup tinggi, namun sebagian warga menyebut ketinggian air sudah mulai menurun sekitar 10 sentimeter. Penurunan tersebut membuat warga mulai sedikit gembira dan berharap banjir segera surut.

    Info

    Tim SAR Evakuasi Korban Banjir Penderita Stroke di Samarinda - Fokus

    INDOSIAR
    INDOSIARDiunggah June 12, 2019

    Tim SAR gabungan masih terus berjuang menyelematkan warga yang terjebak banjir di Samarinda, salah satunya adalah seorang penderita stroke. Dengan cara digendong, tim SAR berupaya mengevakuasi seorang warga penderita stroke tersebut yang terjebak banjir di rumahnya di Hakab Pemuda, Samarinda, Kalimantan Timur.

    Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (12/6/2019), banjir yang merendam Samarinda telah terjadi selama sepekan. Rabu pagi, 12 Juni 2019, banjir masih cukup tinggi. Akibatnya, arus lalu lintas lumpuh karena sejumlah jalan direndam banjir hingga tidak bisa dilalui kendaraan bermotor.

    Meski genangan masih cukup tinggi, namun sebagian warga menyebut ketinggian air sudah mulai menurun sekitar 10 sentimeter. Penurunan tersebut membuat warga mulai sedikit gembira dan berharap banjir segera surut.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News