Apa yang terjadi?
Batal
Koleksi Terbaru TomoNews Indonesia

Pria dikeroyok penonton karena spoiler Avengers: Endgame - TomoNews

  • TOMONEWS INDONESIA
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • TOMONEWS INDONESIA
    TOMONEWS INDONESIADiunggah April 30, 2019

    HONG KONG — Dilaporkan dari TVBS, seorang pria asal Hong Kong tampaknya tidak bisa menahan diri untuk membocorkan jalan cerita dan ending film ini. Pada tanggal 24 April lalu, Avengers: Endgame telah dirilis serentak di berbagai negara di Asia, seperti Taiwan, Cina, Malaysia, Indonesia, dan termasuk Hong Kong. Pria ini tampaknya baru saja usai nonton Avengers: Endgame. Sementara masih banyak orang yang mengantri untuk menonton pada jam berikutnya. Dengan seenaknya, pria ini kemudian meneriakkan spoiler dari film tersebut di depan pintu masuk saat orang-orang hendak masuk ke studio. Tentu ini membuat banyak penggemar Marvel yang sebentar lagi akan menonton film tersebut, murka. Beberapa penonton dikabarkan memukuli pria ini, dan membuatnya babak belur.

    Info

    Pria dikeroyok penonton karena spoiler Avengers: Endgame - TomoNews

    TOMONEWS INDONESIA
    TOMONEWS INDONESIADiunggah April 30, 2019

    HONG KONG — Dilaporkan dari TVBS, seorang pria asal Hong Kong tampaknya tidak bisa menahan diri untuk membocorkan jalan cerita dan ending film ini. Pada tanggal 24 April lalu, Avengers: Endgame telah dirilis serentak di berbagai negara di Asia, seperti Taiwan, Cina, Malaysia, Indonesia, dan termasuk Hong Kong.

    Pria ini tampaknya baru saja usai nonton Avengers: Endgame. Sementara masih banyak orang yang mengantri untuk menonton pada jam berikutnya. Dengan seenaknya, pria ini kemudian meneriakkan spoiler dari film tersebut di depan pintu masuk saat orang-orang hendak masuk ke studio.

    Tentu ini membuat banyak penggemar Marvel yang sebentar lagi akan menonton film tersebut, murka. Beberapa penonton dikabarkan memukuli pria ini, dan membuatnya babak belur.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News