Apa yang terjadi?
Batal
Koleksi Terbaru TomoNews Indonesia

Teleskop TESS NASA temukan exoplanet seukuran Bumi - TomoNews

  • TOMONEWS INDONESIA
  • 1 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • TOMONEWS INDONESIA
    TOMONEWS INDONESIADiunggah April 26, 2019

    WASHINGTON D.C. —Satelit Transit Exoplanet Survei NASA, atau TESS, telah menemukan planet ekstrasurya pertama yang berukuran Bumi di luar tata surya, menurut badan antariksa AS. Planet ini disebut HD 21749c dan itu adalah bintang HD 21749, menurut rilis berita NASA. Benda angkasa ini terletak 52 tahun cahaya dari Bumi. Planet ekstrasurya mengelilingi bintang setiap 7,8 hari, menurut rilis berita MIT. Ini berarti planet ekstrasurya dapat memiliki suhu permukaan hingga 427 derajat Celcius karena kedekatannya dengan bintang.

    Info

    Teleskop TESS NASA temukan exoplanet seukuran Bumi - TomoNews

    TOMONEWS INDONESIA
    TOMONEWS INDONESIADiunggah April 26, 2019

    WASHINGTON D.C. —Satelit Transit Exoplanet Survei NASA, atau TESS, telah menemukan planet ekstrasurya pertama yang berukuran Bumi di luar tata surya, menurut badan antariksa AS.

    Planet ini disebut HD 21749c dan itu adalah bintang HD 21749, menurut rilis berita NASA. Benda angkasa ini terletak 52 tahun cahaya dari Bumi.

    Planet ekstrasurya mengelilingi bintang setiap 7,8 hari, menurut rilis berita MIT. Ini berarti planet ekstrasurya dapat memiliki suhu permukaan hingga 427 derajat Celcius karena kedekatannya dengan bintang.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
    • GERMANY BUNDESLIGA 2 : FC Koln vs Damstadt 98 , ayo tonton terus guys dan ikuti terus perkembangan nya di 199.18... lainnya
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News