Menu

Orang Ketiga (Part 5)

28 / 100 vidio

Oops.. Kamu nonton di dua device yang berbeda!

Kamu hanya dibolehkan menonton satu device aja dalam waktu yang sama.

Laporkan Spam Video

Orang Ketiga - Episode 644

  • Suka
  • 27 Komentar
  • 25, April 2019
“Desi, Riko dan Ika udah ke rumah Riko & Desi. Rian mau antar Ika ke kamar tamu, tapi Desi bilang tempat Ika bukan di kamar tamu. Desi ternyata antar Ika ke kamar pembantu. Jreng!” caca masih manggung. Penonton padat di depan panggung. Saat tau tau imron dan tim datang dan langusng bersikap bak bodyguard di depan panggung caca nbyany. Caca euis rioma kaget. Euis protes kalau begini mana bisa dapet saweran. Caca kesal banget pas tau itu ulah putra. caca turun dan marahin putra. nyerocos gitu karena putra udah ganggu dia manggung. Putra berdalih dia kan cuma mau jaga yuni. cca bilang dia bukan yuni! caca suruh putra surhu anak buahnya perg. Putda ga mau. ptra tetep kekeh mau jaga caca, sapapun kamu! caca kesal banget. lebih lebih saat pemilik hajatan tegur caca dan ga mau bayar karena ada orang orang serem yang bikin takut tamunya. Caca jadi kesal sama putra. Putra bilang caca tenang aja. dia akan bayar 10 kali lipat. Berapa sih honor caca sekali manggung? Caca geram banget. dan tambah kesal sama putra karena anggap putra sok kaya. Caca lalu ajak euis dan roma pergi dari sana. caca pulang ke rumah sama roma dan euis. Masih bete soal putra yang arogan. sementara euis malah teringat tadi putra mau kasih 10 kali lipat dan sayangin kenapa caca nolak. Roma mendelik dan tarik euis menjauh. roma marah ke euis karena kok sekarang malah seperti itu. euis bilang setelah dia pikir pikir putra itu kaya banget dan kalo bener si caca itu dulunya istri putra kan bisa mereka mafaatin. Orang itu pasti bakal kasih mereka duit banyak karena udah nolongin istrinya. Tapi roma marah marah dan bilang ga mau kehilangan caca karena dia adalah pengganti putri mereka yang meninggal. lagian, ya kalo dikasih duit banyak. Kalo kita malah dipenjara gara gara sempet ngumpetin istriya gimana? Euis jadi ketakutan dan mengurungkan niatnya. desi riko dan ika udah ke rumah riko desi. rian sambut ika dengan senang. lebih senang lagi pas desi jelasin ika bakal tinggal di rumah mereka. rian mau antar ika ke kamar tamu. tap desi bilang tempat ika bukan di kamar tamu. jreng! riko kaget dan bingung. Tanya apa maksud desi? desi malah senyum dan bilang biar dia yang antar ika. di mana dia harus tidur. Kalau riko mau ikut, silakan. Desi ternyata antar ika ke kamar pembantu. Jreng! riko kaget dan protes. Ika juga kaget. tapi desi bilang lho? Memang ika apa? nyonya? Tamu? ga kan? dia cuma perempuan miskin yang datang dari kampung, tanpa keahlian apa apa kecuali menipu dan menggoda suami orang sampai hamil. jadi ya pantasnya dia jadi pembantu! Jreng! ika kaget dan sakit hati banegt. Berusaha bela diri dia ga bela riko. tapi desi suruh ika diam. Desi bilang mulai detik ini ika jadi pembantu di rumah ini!! biar desi juga lebih mudah mengawasi kandungan ika!! setelah anak itu lahir baru ika pergi dari rumah ini! desi ancam kalau ika ga mau, ika akan desi serahin ke kampung tempat ika dulu. desi tau ika banyak hutang dan melakukan penipuan disana dan ika bisa dipenjara. Dan kalau ika kabur dari rumah desi, desi pasti bisa temuin ika! jreng! ika takut. akhirnya ika setuju. riko menatap desi dengan kesal. Desi lalu suruh ika ngosek semua kamar mandi yang ada di rumah. jreng! ika dan riko kaget. riko protes. Tapi desi tetap gaklak dan ancam. Nonton Sinetron Orang Ketiga setiap hari pkl.22.00 WIB hanya di SCTV bersama Naysilla Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stockhorst, Samuel Zylgwyn, Indah Indriana, Ochi Rosdiana, Donny Michael dan Omar Daniel.
Penerbit : SCTV

27 Komentar

TV SHOWS
Bagikan ke teman Anda