Apa yang terjadi?
Batal
Koleksi Terbaru TomoNews Indonesia

3 Jari pria terputus akibat menarik tali layang-layang - TomoNews

  • TOMONEWS INDONESIA
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • TOMONEWS INDONESIA
    TOMONEWS INDONESIADiunggah April 22, 2019

    CINA — Dilaporkan dari Shanghaiist, pada 9 April lalu, dua pria paruh baya bermain layang-layang di kota Jiangsu, Nantong, Cina. Tidak lama kemudian, mereka menyadari angin kencang datang mendekat, membuat layang-layang terbang tak terkendali. Keduanya melilitkan tali dan menarik layang-layang sekencang mungkin, agar layang-layang mereka tidak lepas. Namun, tiupan angin dan laju layang-layang semakin kencang, hingga membuat lilitan tali di tangan mereka semakin kencang dan mengiris tangan mereka.

    Info

    3 Jari pria terputus akibat menarik tali layang-layang - TomoNews

    TOMONEWS INDONESIA
    TOMONEWS INDONESIADiunggah April 22, 2019

    CINA — Dilaporkan dari Shanghaiist, pada 9 April lalu, dua pria paruh baya bermain layang-layang di kota Jiangsu, Nantong, Cina. Tidak lama kemudian, mereka menyadari angin kencang datang mendekat, membuat layang-layang terbang tak terkendali.

    Keduanya melilitkan tali dan menarik layang-layang sekencang mungkin, agar layang-layang mereka tidak lepas. Namun, tiupan angin dan laju layang-layang semakin kencang, hingga membuat lilitan tali di tangan mereka semakin kencang dan mengiris tangan mereka.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News