Apa yang terjadi?
Batal
Koleksi Terbaru TomoNews Indonesia

Viral video Nabila bocah SD di-bully karena sepatau - TomoNews

  • TOMONEWS INDONESIA
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • TOMONEWS INDONESIA
    TOMONEWS INDONESIADiunggah April 22, 2019

    INDONESIA — Baru-baru ini, netizen ramai memperbincangkan video gadis kecil berusia 12 tahun bernama Nabila yang mendapat bully-an dari sejumlah teman-temannya karena sepatu. Murid SD 1 Cibodas, Jawa Barat ini terlihat sedih campur marah setelah sepatu miliknya terinjak oleh salah satu dari ketiga anak yang terlihat di video. Dalam video tersebut, ketiga temannya mengatakan kalau sepatunya pasti dibeli dengan uang orang tuanya. Namun sambil menangis Nabila menjelaskan kalau ia mengambil rongsokan dan hasil jualnya untuk beli sepatu. Ia juga mengatakan ibu dan bapaknya meninggalkannya.

    Info

    Viral video Nabila bocah SD di-bully karena sepatau - TomoNews

    TOMONEWS INDONESIA
    TOMONEWS INDONESIADiunggah April 22, 2019

    INDONESIA — Baru-baru ini, netizen ramai memperbincangkan video gadis kecil berusia 12 tahun bernama Nabila yang mendapat bully-an dari sejumlah teman-temannya karena sepatu.

    Murid SD 1 Cibodas, Jawa Barat ini terlihat sedih campur marah setelah sepatu miliknya terinjak oleh salah satu dari ketiga anak yang terlihat di video. Dalam video tersebut, ketiga temannya mengatakan kalau sepatunya pasti dibeli dengan uang orang tuanya.

    Namun sambil menangis Nabila menjelaskan kalau ia mengambil rongsokan dan hasil jualnya untuk beli sepatu. Ia juga mengatakan ibu dan bapaknya meninggalkannya.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News