Apa yang terjadi?
Batal
Koleksi Terbaru TomoNews Indonesia

Miris, anak gajah ini bernasib sama dengan Dumbo - TomoNews

  • TOMONEWS INDONESIA
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • TOMONEWS INDONESIA
    TOMONEWS INDONESIADiunggah April 15, 2019

    THAILAND — Saat sedang mendokumentasikan binatang-binatang di Phuket Zoo, sekelompok fotografer yang disebut Moving Animals melihat gajah kecil dengan kondisi yang mengenaskan. Tubuhnya terlihat sangat kurus sampai tulang belakangnya terlihat, bahkan kemungkinan ia mengalami kekurangan gizi dan kelelahan. Gajah kecil ini dipaksa untuk tampil di depan turis 3 kali sehari, melakukan atraksi untuk menari dan bergerak sesuai perintah. Saat sedang tidak tampil, ia akan dipertontonkan oleh turis. “Dumbo” Thailand itu pun hanya bisa diam sambil menghisap belalainya sendiri.

    Info

    Miris, anak gajah ini bernasib sama dengan Dumbo - TomoNews

    TOMONEWS INDONESIA
    TOMONEWS INDONESIADiunggah April 15, 2019

    THAILAND — Saat sedang mendokumentasikan binatang-binatang di Phuket Zoo, sekelompok fotografer yang disebut Moving Animals melihat gajah kecil dengan kondisi yang mengenaskan.

    Tubuhnya terlihat sangat kurus sampai tulang belakangnya terlihat, bahkan kemungkinan ia mengalami kekurangan gizi dan kelelahan. Gajah kecil ini dipaksa untuk tampil di depan turis 3 kali sehari, melakukan atraksi untuk menari dan bergerak sesuai perintah.

    Saat sedang tidak tampil, ia akan dipertontonkan oleh turis. “Dumbo” Thailand itu pun hanya bisa diam sambil menghisap belalainya sendiri.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News