Apa yang terjadi?
Batal
SBO News

PABRIK UANG PALSU SENILAI RP 4,6 M DI SLEMAN DIBONGKAR

  • SBOWebTV
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • SBOWebTV
    SBOWebTVDiunggah April 02, 2019

    eorang perangkat desa yang menjabat kepala dusun di wilayah Pati, Jawa Tengah, HS (39) mengotaki produksi uang palsu (upal) di Sleman. HS mengaku belajar dari internet untuk memproduksi upal. "Tersangka HS sehari-hari bekerja sebagai kepala dusun di Pati. Dia otaknya, dari pengakuannya dia otodidak, belajar dari internet," kata Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yuliyanto saat jumpa pers di Mapolsek Godean, Selasa (19/3/2019). Di sebuah rumah kontrakan di Desa Sidoluhur, Godean, HS bersama IK (36) warga Pati yang berlatar belakang guru honorer, serta EY (61) dan NY (67) keduanya warga Magelang, dalam sebulan ini memproduksi upal yang nilainya mencapai 4,6 miliar.

    Info

    PABRIK UANG PALSU SENILAI RP 4,6 M DI SLEMAN DIBONGKAR

    SBOWebTV
    SBOWebTVDiunggah April 02, 2019

    eorang perangkat desa yang menjabat kepala dusun di wilayah Pati, Jawa Tengah, HS (39) mengotaki produksi uang palsu (upal) di Sleman. HS mengaku belajar dari internet untuk memproduksi upal.

    "Tersangka HS sehari-hari bekerja sebagai kepala dusun di Pati. Dia otaknya, dari pengakuannya dia otodidak, belajar dari internet," kata Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yuliyanto saat jumpa pers di Mapolsek Godean, Selasa (19/3/2019).

    Di sebuah rumah kontrakan di Desa Sidoluhur, Godean, HS bersama IK (36) warga Pati yang berlatar belakang guru honorer, serta EY (61) dan NY (67) keduanya warga Magelang, dalam sebulan ini memproduksi upal yang nilainya mencapai 4,6 miliar.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News