Apa yang terjadi?
Batal
5 Menit yang Menginspirasi (2)

Cara Membersihkan Hati - Ustadz Muhammad Elvi Syam, Lc., M.A. - 5 Menit yang Menginspirasi

  • Yufid TV
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Yufid TV
    Yufid TVDiunggah March 29, 2019

    Video 5 menit yang menginspirasi kali ini Ustadz Muhammad Elvi Syam Hafidzhahullah menjelaskan tentang cara membersihkan hati. Hati yang bersih adalah hati yang bersih dan selamat dari kesyirikan. Baik syirik kecil ataupun syirik besar. Bersih dan selamat dari bid’ah dan syubhat. Yang memunculkan keraguan terhadap agama. Dalam hal keyakinan yang berkaitan dengan Rabbnya. Sehingga mengantarkan seseorang kepada kekufuran, wal ‘iyadzubillah. Hati yang bersih dan selamat adalah hati yang selamat dari syahwat yang haram yang dapat menghantarkan seseorang kepada perbuatan keji dan mungkar. Hati yang bersih adalah hati yang tawadhu’. Hati yang selamat dari riya’, sombong, dan hasad. Ia adalah hati yang ikhlas, memperuntukkan ibadah hanya kepada Allah semata tidak ada sekutu bagi-Nya. Orang yang demikian adalah orang yang paling berbahagia. Dadanya paling lapang. Sangat dekat kepada Allah dan jauh dari maksiat kepada Allah. Lalu bagaimanakah cara membersihkan hati?. Yuk simak penjelasan selengkapnya dalam video berikut.

    Info

    Cara Membersihkan Hati - Ustadz Muhammad Elvi Syam, Lc., M.A. - 5 Menit yang Menginspirasi

    Yufid TV
    Yufid TVDiunggah March 29, 2019

    Video 5 menit yang menginspirasi kali ini Ustadz Muhammad Elvi Syam Hafidzhahullah menjelaskan tentang cara membersihkan hati.

    Hati yang bersih adalah hati yang bersih dan selamat dari kesyirikan. Baik syirik kecil ataupun syirik besar. Bersih dan selamat dari bid’ah dan syubhat. Yang memunculkan keraguan terhadap agama. Dalam hal keyakinan yang berkaitan dengan Rabbnya. Sehingga mengantarkan seseorang kepada kekufuran, wal ‘iyadzubillah. Hati yang bersih dan selamat adalah hati yang selamat dari syahwat yang haram yang dapat menghantarkan seseorang kepada perbuatan keji dan mungkar.

    Hati yang bersih adalah hati yang tawadhu’. Hati yang selamat dari riya’, sombong, dan hasad. Ia adalah hati yang ikhlas, memperuntukkan ibadah hanya kepada Allah semata tidak ada sekutu bagi-Nya. Orang yang demikian adalah orang yang paling berbahagia. Dadanya paling lapang. Sangat dekat kepada Allah dan jauh dari maksiat kepada Allah.

    Lalu bagaimanakah cara membersihkan hati?. Yuk simak penjelasan selengkapnya dalam video berikut.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      Lifestyle