Apa yang terjadi?
Batal
Koleksi Terbaru TomoNews Indonesia

Bayi viral jago pake sumpit ternyata terkena kanker ganas - TomoNews

  • TOMONEWS INDONESIA
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • TOMONEWS INDONESIA
    TOMONEWS INDONESIADiunggah March 20, 2019

    CINA — Haihai, seorang anak laki-laki berusia 2 tahun asal Hulunbuir di Mongolia, Utara Cina ini menjadi sensasi ketika sebuah video yang memperlihatkan keahliannya menggunakan sumpit beredar di sosial media China. Di video itu tampak dirinya sedang menggunakan sumpit untuk makan pangsit. Ternyata balita menggemaskan itu didiagnosa mengidap leukemia pada Januari 2018 lalu. Keluarganya harus menghabiskan biaya sekitar 700,000 Yuan atau sekitar Rp 1,4M untuk biaya rumah sakit. Keluarganya pun meminjam uang dari teman dan juga kerabat. Dan keluarga Haihai pun mengalami kesedihan yang mendalam, karena nenek Haihai juga sedang mengidap kanker payudara. Dilaporkan dari South China Morning Post bahwa sang nenek rela mengorbankan dirinya dengan tidak mau menjalani pengobatannya demi cucunya. Karena tentu pihak keluarga tidak dapat mengobati keduanya. Karena hutang yang menumpuk menyebabkan hubungan keluarganya dengan orang terdekat berjarak, orangtua Haihai memutuskan untuk meminta bantuan pada netizen. Sebelumnya, keluarga Haihai mengupload video Haihai pertama kali di platform Kuaishou pada 5 Januari lalu. Dalam akun itu orangtuanya menceritakan kisah mengharukan Haihai yang berjuang melawan leukimia. Haihai tampak selalu kuat tiap kali menghadapi pengobatan meski harus mengalami rasa sakit ketika harus menjalani prosedur lumbar punctures, yaitu ketika jarum dimasukan ke dalam tulang belakangnya.

    Info

    Bayi viral jago pake sumpit ternyata terkena kanker ganas - TomoNews

    TOMONEWS INDONESIA
    TOMONEWS INDONESIADiunggah March 20, 2019

    CINA — Haihai, seorang anak laki-laki berusia 2 tahun asal Hulunbuir di Mongolia, Utara Cina ini menjadi sensasi ketika sebuah video yang memperlihatkan keahliannya menggunakan sumpit beredar di sosial media China. Di video itu tampak dirinya sedang menggunakan sumpit untuk makan pangsit.

    Ternyata balita menggemaskan itu didiagnosa mengidap leukemia pada Januari 2018 lalu. Keluarganya harus menghabiskan biaya sekitar 700,000 Yuan atau sekitar Rp 1,4M untuk biaya rumah sakit. Keluarganya pun meminjam uang dari teman dan juga kerabat.

    Dan keluarga Haihai pun mengalami kesedihan yang mendalam, karena nenek Haihai juga sedang mengidap kanker payudara. Dilaporkan dari South China Morning Post bahwa sang nenek rela mengorbankan dirinya dengan tidak mau menjalani pengobatannya demi cucunya. Karena tentu pihak keluarga tidak dapat mengobati keduanya.

    Karena hutang yang menumpuk menyebabkan hubungan keluarganya dengan orang terdekat berjarak, orangtua Haihai memutuskan untuk meminta bantuan pada netizen.
    Sebelumnya, keluarga Haihai mengupload video Haihai pertama kali di platform Kuaishou pada 5 Januari lalu. Dalam akun itu orangtuanya menceritakan kisah mengharukan Haihai yang berjuang melawan leukimia.

    Haihai tampak selalu kuat tiap kali menghadapi pengobatan meski harus mengalami rasa sakit ketika harus menjalani prosedur lumbar punctures, yaitu ketika jarum dimasukan ke dalam tulang belakangnya.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News