Apa yang terjadi?
Batal
Default Channel

Seorang Pria Diduga Depresi Mengamuk di Kantor Bank di Riau - Liputan 6 Pagi

  • SCTV
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • SCTV
    SCTVDiunggah March 12, 2019

    Seorang pria mengamuk di kantor bank BNI cabang Dumai, Riau. Pelaku memaksa semua pegawai untuk meninggalkan ruangan dan mengancam akan membakar kantor. Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (12/3/2019), pria yang diketahui bernama Margono datang membawa sebilah parang dan satu jerigen bensin. Ia merusak sejumlah fasilitas bank serta mengancam akan membakar kantor. Kemudian Margono menyuruh pegawai yang masih ada di kantor untuk pergi meninggalkan ruangan. Polisi yang tiba terpaksa melumpuhkan pelaku dengan menembak di bagian kaki karena pelaku menolak untuk menyerahkan diri. Ketika pelaku dibawa keluar bank, pelaku masih terus meronta. Menurut pengakuan keluarga pelaku, pelaku tengah dalam kondisi stres. Kini pelaku masih dirawat di rumah sakit dan polisi tetap mendalami kasus untuk melihat apakah ada motif lain dibalik perusakan kantor bank.

    Info

    Seorang Pria Diduga Depresi Mengamuk di Kantor Bank di Riau - Liputan 6 Pagi

    SCTV
    SCTVDiunggah March 12, 2019

    Seorang pria mengamuk di kantor bank BNI cabang Dumai, Riau. Pelaku memaksa semua pegawai untuk meninggalkan ruangan dan mengancam akan membakar kantor.

    Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (12/3/2019), pria yang diketahui bernama Margono datang membawa sebilah parang dan satu jerigen bensin. Ia merusak sejumlah fasilitas bank serta mengancam akan membakar kantor.
    Kemudian Margono menyuruh pegawai yang masih ada di kantor untuk pergi meninggalkan ruangan.
    Polisi yang tiba terpaksa melumpuhkan pelaku dengan menembak di bagian kaki karena pelaku menolak untuk menyerahkan diri. Ketika pelaku dibawa keluar bank, pelaku masih terus meronta. Menurut pengakuan keluarga pelaku, pelaku tengah dalam kondisi stres.

    Kini pelaku masih dirawat di rumah sakit dan polisi tetap mendalami kasus untuk melihat apakah ada motif lain dibalik perusakan kantor bank.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News