Apa yang terjadi?
Batal
Koleksi Terbaru TomoNews Indonesia

Buaya besar ditemukan di selokan - TomoNews

  • TOMONEWS INDONESIA
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • TOMONEWS INDONESIA
    TOMONEWS INDONESIADiunggah March 08, 2019

    AMERIKA — Menurut Georgia Department of Natural Resources, seorang ahli biologi satwa liar di Georgia, Amerika Serikat menemukan seekor buaya besar. Buaya ini diperkirakan memiliki berat 317 kg dengan panjang 13 kaki dan lebar 4 inci. Dikutip dari USA Today dalam wawancara dengan Sarah Hanson selaku perwakilan DNR , Brent Howze, sang ahli biologi, menemukan buaya malang ini pada 18 Februari di selokan dekat danau. Foto buaya dengan Howze beredar dan membuktikan bahwa penemuan ini bukanlah hoax. Ditemukan beberapa bekas luka tembakan tua pada tubuh aligator tersebut. Dan dikarenakan kondisinya yang malang, Hanson menjelaskan bahwa buaya besar tersebut telah ‘ditidurkan’. Menurut Hanson, buaya jantan dapat tumbuh hingga sampai 16 kaki namun menurut dokumen DNR buaya berukuran di atas 14 kaki bisa dikatakan cukup jarang ditemukan.

    Info

    Buaya besar ditemukan di selokan - TomoNews

    TOMONEWS INDONESIA
    TOMONEWS INDONESIADiunggah March 08, 2019

    AMERIKA — Menurut Georgia Department of Natural Resources, seorang ahli biologi satwa liar di Georgia, Amerika Serikat menemukan seekor buaya besar. Buaya ini diperkirakan memiliki berat 317 kg dengan panjang 13 kaki dan lebar 4 inci.

    Dikutip dari USA Today dalam wawancara dengan Sarah Hanson selaku perwakilan DNR , Brent Howze, sang ahli biologi, menemukan buaya malang ini pada 18 Februari di selokan dekat danau. Foto buaya dengan Howze beredar dan membuktikan bahwa penemuan ini bukanlah hoax.

    Ditemukan beberapa bekas luka tembakan tua pada tubuh aligator tersebut. Dan dikarenakan kondisinya yang malang, Hanson menjelaskan bahwa buaya besar tersebut telah ‘ditidurkan’.

    Menurut Hanson, buaya jantan dapat tumbuh hingga sampai 16 kaki namun menurut dokumen DNR buaya berukuran di atas 14 kaki bisa dikatakan cukup jarang ditemukan.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News