Apa yang terjadi?
Batal
Koleksi Terbaru TomoNews Indonesia

Viral video pemuda banting motor setelah ditilang - TomoNews

  • TOMONEWS INDONESIA
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • TOMONEWS INDONESIA
    TOMONEWS INDONESIADiunggah February 11, 2019

    INDONESIA — Pria 20 tahun bernama Adi Saputra baru-baru ini menjadi sensasi internet karena aksi nekatnya setelah ditilang polisi. Pria asal Lampung Utara ini dengan semangat menghancurkan motornya yang hampir saja melukai kekasihnya. Dilansir dari detik.com, peristiwa ini diketahui terjadi pada 7 Febuari lalu di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Ketika itu seorang anggota Satlantas Polres Tangsel bernama Bripka Oky menilang motor Honda Scoopy yang dikendarainya. Bukannya menyerahkan diri, pria ini malah berusaha melawan arus untuk menghindari petugas. Setelah ditilang, bukannya mengakui kesalahannya, Adi malah membantin-banting motornya. Kekasih Adi yang melihat kejadian ini hanya bisa menangis karena merasa takut. Apalagi motor itu hampir mengenai tubuhnya.

    Info

    Viral video pemuda banting motor setelah ditilang - TomoNews

    TOMONEWS INDONESIA
    TOMONEWS INDONESIADiunggah February 11, 2019

    INDONESIA — Pria 20 tahun bernama Adi Saputra baru-baru ini menjadi sensasi internet karena aksi nekatnya setelah ditilang polisi. Pria asal Lampung Utara ini dengan semangat menghancurkan motornya yang hampir saja melukai kekasihnya.

    Dilansir dari detik.com, peristiwa ini diketahui terjadi pada 7 Febuari lalu di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Ketika itu seorang anggota Satlantas Polres Tangsel bernama Bripka Oky menilang motor Honda Scoopy yang dikendarainya. Bukannya menyerahkan diri, pria ini malah berusaha melawan arus untuk menghindari petugas.

    Setelah ditilang, bukannya mengakui kesalahannya, Adi malah membantin-banting motornya. Kekasih Adi yang melihat kejadian ini hanya bisa menangis karena merasa takut. Apalagi motor itu hampir mengenai tubuhnya.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News