Apa yang terjadi?
Batal
Kompas-TV’s Collection

Perluas Pasar, Pegadaian Gaet Pemain Digital

  • kompas-tv
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • kompas-tv
    kompas-tvDiunggah February 01, 2019

    Untuk menarik minat pembeli emas pegadaian menggaet pemain digital terutama untuk pembelian emas. Tak bisa dimungkiri kemudahan teknologi membuat masyarakat lebih senang membeli emas lewat gawai. Pegadaian kini bekerja sama dengan Tokopedia untuk investasi emas. Kerja sama ini dilakukan untuk mempeluas pasar pegadaian dan juga Tokopedia. Minimal dengan uang Rp 500 konsumen sudah bisa berinvestasi. Sistem investasinya dilakukan di bawah Otoritas Jasa Keuangan. Namun ada catatan bahwa OJK belum punya undang-undang untuk menjamin Pegadaian. Namun Pegadaian memastikan semua emas yang diinvestasikan sudah diasuransikan.

    Info

    Perluas Pasar, Pegadaian Gaet Pemain Digital

    kompas-tv
    kompas-tvDiunggah February 01, 2019

    Untuk menarik minat pembeli emas pegadaian menggaet pemain digital terutama untuk pembelian emas. Tak bisa dimungkiri kemudahan teknologi membuat masyarakat lebih senang membeli emas lewat gawai.

    Pegadaian kini bekerja sama dengan Tokopedia untuk investasi emas. Kerja sama ini dilakukan untuk mempeluas pasar pegadaian dan juga Tokopedia. Minimal dengan uang Rp 500 konsumen sudah bisa berinvestasi.

    Sistem investasinya dilakukan di bawah Otoritas Jasa Keuangan. Namun ada catatan bahwa OJK belum punya undang-undang untuk menjamin Pegadaian. Namun Pegadaian memastikan semua emas yang diinvestasikan sudah diasuransikan.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentarmu di sini

      Jadwal

      News