Apa yang terjadi?
Batal
Liga Dangdut Indonesia 2019 (LIDA 2019) - Part 4

TERKETUK HATINYA!! Caren Delano Berikan Seluruh Penghasilan Hari Ini Untuk Renovasi Rumah Hafizah

  • INDOSIAR
  • 1 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • INDOSIAR
    INDOSIARDiunggah January 30, 2019

    Caren Delano berikan seluruh penghasilan hari Ini untuk renovasi rumah Hafizah Sulawesi Selatan Liga Dangdut Indonesia 2019 Top 80 Group 2, malam ini, pukul 19.00 WIB, live dan eksklusif hanya di Indosiar. Vote SMS : Ketik: LIDA (spasi) nama duta, kirim ke 97288 Vote Aplikasi Shopee: Download aplikasi Shopee di Play Store atau Google Play, klik daily games di kanan bawah, klik LIDA 2019, pilih grup dan vote Duta Dangdut favoritmu. Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik https://bit.ly/tayanganlengkapIndosiar Liga Dangdut Indonesia 2019 merupakan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbesar di Indonesia 2019, diikuti oleh duta dari 34 provinsi di Indonesia. Bakat-bakat muda sepeti Selfi, Rara, Ridwan, Arif, Nabila, Randa, dan masih banyak lainnya adalah salah satu contoh banyaknya bakat-bakat luar biasa yang ada di seluruh penjuru Indonesia. LIDA 2019 diharapkan bisa menjadi tempat para pemuda-pemudi di seluruh Indonesia menyalurkan bakat yang mereka punya.

    Info

    TERKETUK HATINYA!! Caren Delano Berikan Seluruh Penghasilan Hari Ini Untuk Renovasi Rumah Hafizah

    INDOSIAR
    INDOSIARDiunggah January 30, 2019

    Caren Delano berikan seluruh penghasilan hari Ini untuk renovasi rumah Hafizah Sulawesi Selatan

    Liga Dangdut Indonesia 2019 Top 80 Group 2, malam ini, pukul 19.00 WIB, live dan eksklusif hanya di Indosiar.

    Vote SMS : Ketik: LIDA (spasi) nama duta, kirim ke 97288
    Vote Aplikasi Shopee: Download aplikasi Shopee di Play Store atau Google Play, klik daily games di kanan bawah, klik LIDA 2019, pilih grup dan vote Duta Dangdut favoritmu.

    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik https://bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

    Liga Dangdut Indonesia 2019 merupakan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbesar di Indonesia 2019, diikuti oleh duta dari 34 provinsi di Indonesia. Bakat-bakat muda sepeti Selfi, Rara, Ridwan, Arif, Nabila, Randa, dan masih banyak lainnya adalah salah satu contoh banyaknya bakat-bakat luar biasa yang ada di seluruh penjuru Indonesia. LIDA 2019 diharapkan bisa menjadi tempat para pemuda-pemudi di seluruh Indonesia menyalurkan bakat yang mereka punya.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
    Langganan untuk bisa berkomentar
    Tulis komentar ...

    Jadwal

    TV Show