Apa yang terjadi?
Batal
Koleksi Terbaru TomoNews Indonesia

Pacar ditonjok karena buang ‘bantal buluk’ kekasih - TomoNews

  • TOMONEWS INDONESIA
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • TOMONEWS INDONESIA
    TOMONEWS INDONESIADiunggah January 22, 2019

    CINA —Dilansir oleh World of Buzz, seorang pria asal Cina terkena membagikan pengalaman buruk dengan kekasihnya di Facebook. Jadi, pacarnya memiliki bantal kesayangan yang sudah disimpannya selama 20 tahun. Bahkan dia memberi nama dan sering bicara dengan bantal kesayangannya itu. Tapi bantalnya sangat kumal! Lalu, pria ini membuat keputusan yang salah dengan membuang bantal busuk milik kekasihnya itu. Hasilnya, dia kena amukan pacarnya yang ternyata berlatih bela diri. Pria itu bahkan kehilangan giginya. Waduh! Sedangkan kekasihnya itu malah sibuk mengejar truk sampah yang membawa bantal kesayangannya. Duh ada-ada aja deh. SUMBER https://www.worldofbuzz.com/man-throws-gfs-20-year-bantal-busuk-away-gets-punched-face-tooth-broken/

    Info

    Pacar ditonjok karena buang ‘bantal buluk’ kekasih - TomoNews

    TOMONEWS INDONESIA
    TOMONEWS INDONESIADiunggah January 22, 2019

    CINA —Dilansir oleh World of Buzz, seorang pria asal Cina terkena membagikan pengalaman buruk dengan kekasihnya di Facebook.

    Jadi, pacarnya memiliki bantal kesayangan yang sudah disimpannya selama 20 tahun. Bahkan dia memberi nama dan sering bicara dengan bantal kesayangannya itu.

    Tapi bantalnya sangat kumal! Lalu, pria ini membuat keputusan yang salah dengan membuang bantal busuk milik kekasihnya itu. Hasilnya, dia kena amukan pacarnya yang ternyata berlatih bela diri.

    Pria itu bahkan kehilangan giginya. Waduh! Sedangkan kekasihnya itu malah sibuk mengejar truk sampah yang membawa bantal kesayangannya.

    Duh ada-ada aja deh.

    SUMBER
    https://www.worldofbuzz.com/man-throws-gfs-20-year-bantal-busuk-away-gets-punched-face-tooth-broken/

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News