Apa yang terjadi?
Batal
Koleksi Terbaru TomoNews Indonesia

Harimau Siberia terluka minta bantuan pada manusia - TomoNews

  • TOMONEWS INDONESIA
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • TOMONEWS INDONESIA
    TOMONEWS INDONESIADiunggah January 08, 2019

    PRIMORSKY KRAI, RUSSIA — Kita semua tahu harimau dan manusia tidak hidup dengan baik - lihat saja The Jungle Book. Tetapi satu harimau di Siberia menentang nalurinya, muncul dari alam liar untuk mencari bantuan untuk cedera. The Siberian Times melaporkan bahwa harimau Amur jantan yang terancam punah, yang diketahui Tikhon, muncul di pos perbatasan terpencil antara Rusia dan Cina pada 29 Desember. Penjaga perbatasan Rusia berusaha menakut-nakuti dia dengan menembakkan tembakan peringatan, tetapi kucing besar itu tetap diam. Dia masih di daerah itu lima hari kemudian. Ketika Tikhon membantu dirinya sendiri dengan dua anjing penjaga, mereka memperhatikan bahwa harimau itu tampak terluka. Dia tertatih-tatih dan berjongkok di kaki belakangnya. Harimau Siberia biasanya menghindari kontak manusia, membuat penjaga hutan percaya bahwa perilaku yang tidak lazim berarti bahwa yang ini sengaja datang untuk meminta bantuan.

    Info

    Harimau Siberia terluka minta bantuan pada manusia - TomoNews

    TOMONEWS INDONESIA
    TOMONEWS INDONESIADiunggah January 08, 2019

    PRIMORSKY KRAI, RUSSIA — Kita semua tahu harimau dan manusia tidak hidup dengan baik - lihat saja The Jungle Book. Tetapi satu harimau di Siberia menentang nalurinya, muncul dari alam liar untuk mencari bantuan untuk cedera.

    The Siberian Times melaporkan bahwa harimau Amur jantan yang terancam punah, yang diketahui Tikhon, muncul di pos perbatasan terpencil antara Rusia dan Cina pada 29 Desember.

    Penjaga perbatasan Rusia berusaha menakut-nakuti dia dengan menembakkan tembakan peringatan, tetapi kucing besar itu tetap diam. Dia masih di daerah itu lima hari kemudian.

    Ketika Tikhon membantu dirinya sendiri dengan dua anjing penjaga, mereka memperhatikan bahwa harimau itu tampak terluka. Dia tertatih-tatih dan berjongkok di kaki belakangnya.

    Harimau Siberia biasanya menghindari kontak manusia, membuat penjaga hutan percaya bahwa perilaku yang tidak lazim berarti bahwa yang ini sengaja datang untuk meminta bantuan.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News