Apa yang terjadi?
Batal
Kompas-TV’s Collection

Pemkot Surabaya Ajak Kontraktor RS Siloam Olah TKP Jalan Gubeng

  • kompas-tv
  • 1 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • kompas-tv
    kompas-tvDiunggah December 19, 2018

    Diduga karena kesalahan konstruksi pembangunan RS Siloam, Jalan Raya Gubeng, tepatnya di sekitar Rumah Sakit Siloam atau dekat kantor BNI Gubeng arah Jalan Sumatera, mendadak ambles dengan kedalaman sekitar 15-20 meter dan lebar 25-30 meter. Selain menginterogasi tiga saksi dari pekerja proyek, polisi juga mengumpulkan barang bukti untuk alat pelengkap penyelidikan, termasuk keterangan dari beberapa saksi lainnya di lapangan. Kepolisian juga akan memeriksa penanggung jawab proyek dari kontrak PT Nusa Engineering di lokasi Jalan Gubeng ambles yang berposisi sebagai direktur. Pemeriksaan dijadwalkan pada Rabu pagi.

    Info

    Pemkot Surabaya Ajak Kontraktor RS Siloam Olah TKP Jalan Gubeng

    kompas-tv
    kompas-tvDiunggah December 19, 2018

    Diduga karena kesalahan konstruksi pembangunan RS Siloam, Jalan Raya Gubeng, tepatnya di sekitar Rumah Sakit Siloam atau dekat kantor BNI Gubeng arah Jalan Sumatera, mendadak ambles dengan kedalaman sekitar 15-20 meter dan lebar 25-30 meter.

    Selain menginterogasi tiga saksi dari pekerja proyek, polisi juga mengumpulkan barang bukti untuk alat pelengkap penyelidikan, termasuk keterangan dari beberapa saksi lainnya di lapangan.

    Kepolisian juga akan memeriksa penanggung jawab proyek dari kontrak PT Nusa Engineering di lokasi Jalan Gubeng ambles yang berposisi sebagai direktur. Pemeriksaan dijadwalkan pada Rabu pagi.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
    Langganan untuk bisa berkomentar
    Tulis komentar ...

    Jadwal

    News