Menu

Orang Ketiga (Part 4)

7 / 45 vidio
Laporkan Spam Video

Orang Ketiga - Episode 477 dan 478

  • Suka
  • 43 Komentar
  • Diterbitkan December 07, 2018
yuni coba jelasin ivan itu emang ga bener dan dia bikin rossy dan aris salah paham. Tapi rossy makin bete dan sensi karena yuni yang malah datang. Yuni tenangin rossy. Dia ga maksud apa apa. Dia cuma ingin liat aris dan rossy bahagia. Yuni mohon besok rossy mau masuk kantor. rossy tertegun.

43 Komentar

  • Udah lah ros,batal aja pertunangan !!!!!!!!!!! Gak sudi aku liat kamu nikah sama aris
    • seru nih.. ada pak rasyid yang cocok banget sama bu riris..aneh bin ajaib juga.. alur cerita lucu makin bisa dikembangkan.. masuknya dima... lainnya
      • episode rafah ini bikin happy.... just smile and laugh.. thanks SCTV dan tim OK3.. sukses selalu
        SINETRON
        Bagikan ke teman Anda