Apa yang terjadi?
Batal
Koleksi Terbaru TomoNews Indonesia

Wanita bayar aktor untuk berperan sebagai suaminya - TomoNews

  • TOMONEWS INDONESIA
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • TOMONEWS INDONESIA
    TOMONEWS INDONESIADiunggah November 27, 2018

    JEPANG — Menjadi wanita single parents memang bukan hal yang mudah. Inilah yang dirasakan seorang wanita di Jepang bernama Asako. Asako dan suaminya berpisah ketika anak perempuannya, Megumi, masih sangat kecil. Megumi menanyakan keberadaan bapaknya sejak dia kecil. Sampai akhirnya ketika berusia 10 tahun, Megumi merasa sangat sedih karena banyak kawannya yang mengejeknya karena tidak memiliki bapak. Asako pun berusaha mencari jalan keluar agar putrinya tidak terus bersedih. Dia akhirnya menyewa aktor bayaran agar berperan sebagai suaminya. Takashi, yang berperan menjadi bapak untuk Megumi harus berbohong. Dia berperan sebagai bapaknya dan mengatakan bahwa dirinya menghilang karena sudah memiliki keluarga baru. Takashi membuat Megumi lebih bahagia meskipun sang ibu tetap sedih karena harus berbohong Asako sendiri mengaku dirinya mulai memiliki perasaan pada Takeshi tapi tentu saja Takeshi tetap profesional karena dirinya hanyalah aktor yang dibayar.

    Info

    Wanita bayar aktor untuk berperan sebagai suaminya - TomoNews

    TOMONEWS INDONESIA
    TOMONEWS INDONESIADiunggah November 27, 2018

    JEPANG — Menjadi wanita single parents memang bukan hal yang mudah. Inilah yang dirasakan seorang wanita di Jepang bernama Asako. Asako dan suaminya berpisah ketika anak perempuannya, Megumi, masih sangat kecil.

    Megumi menanyakan keberadaan bapaknya sejak dia kecil. Sampai akhirnya ketika berusia 10 tahun, Megumi merasa sangat sedih karena banyak kawannya yang mengejeknya karena tidak memiliki bapak. Asako pun berusaha mencari jalan keluar agar putrinya tidak terus bersedih.

    Dia akhirnya menyewa aktor bayaran agar berperan sebagai suaminya. Takashi, yang berperan menjadi bapak untuk Megumi harus berbohong. Dia berperan sebagai bapaknya dan mengatakan bahwa dirinya menghilang karena sudah memiliki keluarga baru. Takashi membuat Megumi lebih bahagia meskipun sang ibu tetap sedih karena harus berbohong

    Asako sendiri mengaku dirinya mulai memiliki perasaan pada Takeshi tapi tentu saja Takeshi tetap profesional karena dirinya hanyalah aktor yang dibayar.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News