Apa yang terjadi?
Batal
Fokus (Arsip 1 November 2018)

Hadiri Peringatan Sumpah Pemuda di Sidoarjo, Ini Pesan Jokowi - Fokus

  • INDOSIAR
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • INDOSIAR
    INDOSIARDiunggah October 28, 2018

    Peringatan Sumpah Pemuda di Jakarta dilakukan dengan upacara bendera yang digelar di Museum Sumpah Pemuda, Senen, Jakarta Pusat. Acara yang diawali dengan pengibaran bendera merah putih dan pembacaan teks sumpah pemuda ini menampilkan barisan pengiring musik para pelajar. Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (28/10/2018), hal ini sebagai simbol tampilnya pemuda dalam mengambil peran di pembangunan bangsa. Pentingnya persatuan diantara pemuda disampaikan presiden Joko Widodo yang menghadiri acara kirab dan jalan santai di Alun-Alun Sidoarjo, Jawa Timur. Menurut Jokowi Indonesia akan terus maju di tangan para pemuda. Peringatan sumpah pemuda juga dilaksanakan ratusan remaja putri dari Madrasah Aliyah di Sukoharjo, Jawa Tengah. Para remaja putri ini beradu kretivitas dengan mengenakan kostum yang dibuat dari berbagai barang bekas. Mereka juga membentangkan sejumlah poster bertuliskan sumpah pemuda. Sementara di Jember, Jawa Timur, sejumlah siswa menggelar upacara bendera memperingati sumpah pemuda sambil mengenakan busana adat nusantara dari Sabang sampai Merauke.

    Info

    Hadiri Peringatan Sumpah Pemuda di Sidoarjo, Ini Pesan Jokowi - Fokus

    INDOSIAR
    INDOSIARDiunggah October 28, 2018

    Peringatan Sumpah Pemuda di Jakarta dilakukan dengan upacara bendera yang digelar di Museum Sumpah Pemuda, Senen, Jakarta Pusat. Acara yang diawali dengan pengibaran bendera merah putih dan pembacaan teks sumpah pemuda ini menampilkan barisan pengiring musik para pelajar.

    Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (28/10/2018), hal ini sebagai simbol tampilnya pemuda dalam mengambil peran di pembangunan bangsa. Pentingnya persatuan diantara pemuda disampaikan presiden Joko Widodo yang menghadiri acara kirab dan jalan santai di Alun-Alun Sidoarjo, Jawa Timur.

    Menurut Jokowi Indonesia akan terus maju di tangan para pemuda.

    Peringatan sumpah pemuda juga dilaksanakan ratusan remaja putri dari Madrasah Aliyah di Sukoharjo, Jawa Tengah. Para remaja putri ini beradu kretivitas dengan mengenakan kostum yang dibuat dari berbagai barang bekas.

    Mereka juga membentangkan sejumlah poster bertuliskan sumpah pemuda.

    Sementara di Jember, Jawa Timur, sejumlah siswa menggelar upacara bendera memperingati sumpah pemuda sambil mengenakan busana adat nusantara dari Sabang sampai Merauke.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News