Apa yang terjadi?
Batal
Liputan6 SCTV (Arsip 18 September 2018)

Kontroversi Gus Miftah, Dakwah di Klub Malam - Liputan6 Siang

  • Liputan6.com
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah September 14, 2018

    Berdakwah biasanya dilakukan di tempat ibadah. Namun berbeda dengan seorang ulama asal Yogyakarta yang memilih mengajarkan kebajikan di klub malam. Viral di media sosial, metode unik ini pun menuai pro dan kontra. Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (14/9/2018), terekam dalam video dan viral di media sosial, seorang ulama berdakwah di hadapan seluruh pengunjung dan pekerja klub. Diketahui ulama tersebut bernama Gus Miftah, ulama muda dari Yogyakarta. Tanpa ragu, Gus Miftah mengajak mereka untuk bersalawat. Dari akun Instagram @gusmiftah, metode dakwah yang tidak biasa ini ternyata sudah dilakukan bertahun-tahun di berbagai tempat hiburan, seperti di Yogyakarta dan Bali. Sejak beredar di media sosial, pro dan kontra pun bermunculan. Ada yang mendukung, ada pula yang mempertanyakan. Namun beragam pandangan masyarakat tidak menyurutkan niat Gus Miftah untuk berdakwah dengan caranya yang dinilai unik dan tak lazim.

    Info

    Kontroversi Gus Miftah, Dakwah di Klub Malam - Liputan6 Siang

    Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah September 14, 2018

    Berdakwah biasanya dilakukan di tempat ibadah. Namun berbeda dengan seorang ulama asal Yogyakarta yang memilih mengajarkan kebajikan di klub malam. Viral di media sosial, metode unik ini pun menuai pro dan kontra.

    Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (14/9/2018), terekam dalam video dan viral di media sosial, seorang ulama berdakwah di hadapan seluruh pengunjung dan pekerja klub. Diketahui ulama tersebut bernama Gus Miftah, ulama muda dari Yogyakarta. Tanpa ragu, Gus Miftah mengajak mereka untuk bersalawat.

    Dari akun Instagram @gusmiftah, metode dakwah yang tidak biasa ini ternyata sudah dilakukan bertahun-tahun di berbagai tempat hiburan, seperti di Yogyakarta dan Bali.

    Sejak beredar di media sosial, pro dan kontra pun bermunculan. Ada yang mendukung, ada pula yang mempertanyakan. Namun beragam pandangan masyarakat tidak menyurutkan niat Gus Miftah untuk berdakwah dengan caranya yang dinilai unik dan tak lazim.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News