Apa yang terjadi?
Batal
Patroli Indosiar (Arsip 27 September 2018)

Polres Sukabumi Tetapkan Kondektur Bus Maut Cikidang Jadi Tersangka – Patroli

  • INDOSIAR
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • INDOSIAR
    INDOSIARDiunggah September 14, 2018

    Polres Sukabumi, Jawa Barat, resmi menyatakan kondektur bus sebagai tersangka kasus kecelakaan di Jalan Raya Cikidang, Sukabumi. Kecelakaan maut tersebut menewaskan 21 orang. Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (14/9/2018), penetapan Muhhamad Adam jadi tersangka dilakukan usai polisi menggelar beberapa kali olah tempat kejadian perkara serta mengolah keterangan saksi di lokasi dan saksi korban selamat. Dari gelar perkara terungkap tersangka menggantikan sopir bus berkendara karena kelelahan dan mengantuk. Meski demikian, tersangka sempat berkilah saat kejadian dia membanting stir karena menghindari motor. Kecelakaan maut di Jalan Raya Cikidang, terjadi pada Sabtu pekan lalu. Perjalanan rombongan karyawan PT Catur Putra Group, yang semula hendak berwisata akhir pekan di arung jeram Sukabumi, mendadak menjadi malapetaka. Bus terakhir dari empat bus pariwisata yang membawa sekitar 31 karyawan perusahaan otomotif itu terjun ke jurang sedalam 30 meter.

    Info

    Polres Sukabumi Tetapkan Kondektur Bus Maut Cikidang Jadi Tersangka – Patroli

    INDOSIAR
    INDOSIARDiunggah September 14, 2018

    Polres Sukabumi, Jawa Barat, resmi menyatakan kondektur bus sebagai tersangka kasus kecelakaan di Jalan Raya Cikidang, Sukabumi. Kecelakaan maut tersebut menewaskan 21 orang.

    Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (14/9/2018), penetapan Muhhamad Adam jadi tersangka dilakukan usai polisi menggelar beberapa kali olah tempat kejadian perkara serta mengolah keterangan saksi di lokasi dan saksi korban selamat.
    Dari gelar perkara terungkap tersangka menggantikan sopir bus berkendara karena kelelahan dan mengantuk. Meski demikian, tersangka sempat berkilah saat kejadian dia membanting stir karena menghindari motor.

    Kecelakaan maut di Jalan Raya Cikidang, terjadi pada Sabtu pekan lalu. Perjalanan rombongan karyawan PT Catur Putra Group, yang semula hendak berwisata akhir pekan di arung jeram Sukabumi, mendadak menjadi malapetaka.

    Bus terakhir dari empat bus pariwisata yang membawa sekitar 31 karyawan perusahaan otomotif itu terjun ke jurang sedalam 30 meter.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentarmu di sini

      Jadwal

      News