Apa yang terjadi?
Batal
Default Channel

Hadiri Acara Orientasi Mahasiswa Baru, Atlet Panahan Andalan Indonesia Beri Pembekalan dan Inspirasi - Fokus Pagi

  • INDOSIAR
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • INDOSIAR
    INDOSIARDiunggah September 09, 2018

    Atlet panahan peraih medali perunggu di Asian Games 2018 Riau Ega Agata Salsabila unjuk kebolehan di depan mahasiswa baru tempatnya berkuliah. Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (9/9/2018), aksi memanah Riau Ega Agata Salsabila mendapat sambutan antusias mahasiswa baru tempatnya berkuliah ketika peraih medali perunggu Asian Games 2018 ini mengisi acara masa orientasi mahasiswa baru. Tak hanya Ega, atlet panahan nasional lainnya Delie Threesyadinda dan Yoke Rizaldi Akbar juga unjuk kebolehan di depan para mahasiswa baru. Para atlet panahan andalan Indonesia ini didaulat memberikan pembekalan dan inspirasi kepada mahasiswa baru, bahwa prestasi akademik dan non-akademik bisa berjalan bersamaan. Ega, Delie, dan Yoke tidak hanya mengisi pembakalan, mereka bertiga juga mendapatkan beasiswa dari kampus tempat mereka berkuliah. Beasiswa ini sebagai bentuk aspirasi pihak kampus yang telah membawa nama baik Indonesia di kancah internasional.

    Info

    Hadiri Acara Orientasi Mahasiswa Baru, Atlet Panahan Andalan Indonesia Beri Pembekalan dan Inspirasi - Fokus Pagi

    INDOSIAR
    INDOSIARDiunggah September 09, 2018

    Atlet panahan peraih medali perunggu di Asian Games 2018 Riau Ega Agata Salsabila unjuk kebolehan di depan mahasiswa baru tempatnya berkuliah.

    Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (9/9/2018), aksi memanah Riau Ega Agata Salsabila mendapat sambutan antusias mahasiswa baru tempatnya berkuliah ketika peraih medali perunggu Asian Games 2018 ini mengisi acara masa orientasi mahasiswa baru.

    Tak hanya Ega, atlet panahan nasional lainnya Delie Threesyadinda dan Yoke Rizaldi Akbar juga unjuk kebolehan di depan para mahasiswa baru.

    Para atlet panahan andalan Indonesia ini didaulat memberikan pembekalan dan inspirasi kepada mahasiswa baru, bahwa prestasi akademik dan non-akademik bisa berjalan bersamaan.

    Ega, Delie, dan Yoke tidak hanya mengisi pembakalan, mereka bertiga juga mendapatkan beasiswa dari kampus tempat mereka berkuliah. Beasiswa ini sebagai bentuk aspirasi pihak kampus yang telah membawa nama baik Indonesia di kancah internasional.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News