Apa yang terjadi?
Batal
Default Channel

15 Atlet Peraih Medali Asian Games Beri Bantuan Korban Gempa NTB - Fokus

  • INDOSIAR
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • INDOSIAR
    INDOSIARDiunggah September 08, 2018

    15 atlet asal Nusa Tenggara Barat disambut meriah dan diarak keliling Kota Mataram, delapan diantaranya telah berhasil meraih medali di ajang Asian Games 2018. Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (8/9/2018), kehadiran rombongan atlet ini mengundang antusiasme warga yang ingin lebih dekat mengenal atlet yang telah mempersembahkan medali bagi Indonesia, di antaranya dari atlet Lalu Muhamad Zohri yang meraih medali perak di nomor estafet 4x100 meter putra. Sebagai apresiasi, pemerintah daerah memberikan bonus umrah gratis kepada seluruh atlet NTB yang ikut Asian Games. Sementara, sebagai bentuk dukungan membangkitkan masyarakat NTB pasca-gempa, seluruh atlet akan diajak berpartisipasi untuk memberikan bantuan kepada korban gempa berupa distribusi logistik dan memberikan motivasi trauma healing bagi para korban. Atlet yang langsung berlatih juga ikut menyumbangkan inspirasi untuk membangun semangat warga NTB. Dari 15 atlet asal NT yang turut memperkuat tim merah putih di ajang Asian Games telah diraih 2 perak dan 6 perunggu dari cabang olahraga atletik, sepeda BMX, tinju, karate, voli putra, voli pantai putri, dan pencak silat.

    Info

    15 Atlet Peraih Medali Asian Games Beri Bantuan Korban Gempa NTB - Fokus

    INDOSIAR
    INDOSIARDiunggah September 08, 2018

    15 atlet asal Nusa Tenggara Barat disambut meriah dan diarak keliling Kota Mataram, delapan diantaranya telah berhasil meraih medali di ajang Asian Games 2018.

    Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (8/9/2018), kehadiran rombongan atlet ini mengundang antusiasme warga yang ingin lebih dekat mengenal atlet yang telah mempersembahkan medali bagi Indonesia, di antaranya dari atlet Lalu Muhamad Zohri yang meraih medali perak di nomor estafet 4x100 meter putra.

    Sebagai apresiasi, pemerintah daerah memberikan bonus umrah gratis kepada seluruh atlet NTB yang ikut Asian Games.

    Sementara, sebagai bentuk dukungan membangkitkan masyarakat NTB pasca-gempa, seluruh atlet akan diajak berpartisipasi untuk memberikan bantuan kepada korban gempa berupa distribusi logistik dan memberikan motivasi trauma healing bagi para korban. Atlet yang langsung berlatih juga ikut menyumbangkan inspirasi untuk membangun semangat warga NTB.

    Dari 15 atlet asal NT yang turut memperkuat tim merah putih di ajang Asian Games telah diraih 2 perak dan 6 perunggu dari cabang olahraga atletik, sepeda BMX, tinju, karate, voli putra, voli pantai putri, dan pencak silat.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News