Menu

Orang Ketiga (Part 3)

63 / 100 vidio

Oops! Kamu sedang menonton di perangkat yang berbeda.

Kamu sudah mencapai angka maksimum perangkat yang diizinkan untuk menonton secara bersamaan. Pastikan semua aplikasi video di tempat lain sudah ditutup dan coba lagi.

Nonton Gratis di Aplikasi

Khusus bulan April kamu bebas nonton apa saja hanya di aplikasi Vidio selama 14 hari.

Nonton sekarang
Laporkan Spam Video

Orang Ketiga - Episode 333 dan 334

  • 57 Komentar
  • 29, August 2018
Rangga ternyata dateng ke tempat ulang tahun Laura. Rangga tanya afifah dimana? Dia cari di tempat pesta ulang tahun kok nggak ada? Afifah bilang dia lagi pergi sama Wilman ke smu mereka dulu. Rangga geram tapi berusaha tahan. Bilang ooh.. oke.. ya udah kalo gitu aku tunggu kamu di kantor aja. Afifah : memangnya ada apa GA? Ada yang penting? Rangga bilang nggak ada.. dia Cuma pengen bicara aja kok sama Afifah. (ngomong dengan nada biasa, Rangga tahan perasaannya banget). Afifah bilang oke. ya udah kalo gitu sampai ketemu di kantor ya. afifah tutup telepon. rangga juga tutup telepon. wajah rangga sangat kesal. Saksikan Sinetron Orang Ketiga setiap hari pkl.21.30 WIB hanya di SCTV bersama Naysilla Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stockhorst,Samuel Zylgwyn, Indah Indriana, Donny Michael dan Aryani Fitriani.
Penerbit : SCTV

57 Komentar

TV Show
Bagikan ke teman Anda