Menu
Sinema INDOSIAR - 7

Sinema Indosiar - Berkat Sedekah, Kuinjakkan Kaki Ke Tanah Suci

  • INDOSIAR
  • 2 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • INDOSIAR
    INDOSIARDiunggah August 21, 2018

    Nani (Ria Winata) udah terkenal di lingkungan rumahnya tukang gonta ganti pembantu, dalam 1 tahun bisa 30 pembantu yang kabur dari rumah itu! Tiap hari kerjanya Nani ya komplen kalau dia CAPEK, dan butuh pembantu karena pusing ngurusin anak dan rumah tapi giliran punya pembantu diperlakukan kayak sampah. Sampai akhirnya datang lah Asih (Rachel Maryam), seorang janda yang suaminya meninggal tabrakan. Asih punya anak laki laki berusia 10 tahun bernama Reyhan, dan dia sangat membutuhkan pekerjaan dan juga tempat tinggal karena dia ngga sanggup bayar kostan karena uangnya habis buat pengobatan Reyhan yang sakit asma. Akhirnya Asih bilang ke Nani dia mau kerja di rumah Nani asal diizinkan untuk tinggal di rumahnya. Nani pun melihat ini sebagai kesempatan, dia tau nih Asih kepepet banget butuh kerja dan tempat tinggal jadi pasti ngga bakalan berhenti. Tapi biar pasti aja dia bikin kontrak pake materai yang menuliskan Nani akan kasih kerja dan tempat tinggal tapi Asih ga boleh berhenti selama 2 tahun, kalau tidak nanti dipenjara! Saksikan selengkapnya hanya di Sinema Indosiar - Berkat Sedekah, Kuinjakkan Kaki Ke Tanah Suci, dengan pemain Arhinza, Ria Winata, Rachel Maryam, dan lainnya. Tonton episode lengkap Sinema Indosiar di Vidio.

    Langganan untuk bisa berkomentar
    Tulis komentar ...

    Jadwal

    Movies
    Bagikan ke teman Anda