Apa yang terjadi?
Batal
Koleksi Terbaru TomoNews Indonesia

Viral video bocah Bali minum dari tong sampah - TomoNews

  • TOMONEWS INDONESIA
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • TOMONEWS INDONESIA
    TOMONEWS INDONESIADiunggah July 18, 2018

    BALI / INDONESIA — Sebuah video merekam seorang bocah laki-laki yang mengais tempat sampah di Kuta demi mencari sesuatu untuk diminum jadi viral di media sosial Bali. Bisa anda lihat, bocah ini jinjit dan menarik tempat sampah, jadi bisa memudahkannya mencari sesuatu. Ia kemudian mengambil gelas plastik yang berisi minuman dan ia minum. Paling ironis ketika melihat seorang anak kecil lain yang seumurannya melihat penasaran ke bocah itu dan ibunya menyuruhnya masuk ke mobil. Detik.com kemudian mengonfirmasi si pengunggah video, Fachriansyah Jimmy. Ia mengaku merekam kejadian ini pada Kamis, 12 Juli. Awalnya netizen berkomentar menyalahkan dirinya karena hanya merekam video dan tidak menolong anak itu. Namun ia menjelaskan tujuan ia kejadian itu yaitu supaya orang lebih bersyukur dengan yang ia miliki. Setelah merekam Fachri pun membelikan bocah itu minuman dan sejumlah uang.

    Info

    Viral video bocah Bali minum dari tong sampah - TomoNews

    TOMONEWS INDONESIA
    TOMONEWS INDONESIADiunggah July 18, 2018

    BALI / INDONESIA — Sebuah video merekam seorang bocah laki-laki yang mengais tempat sampah di Kuta demi mencari sesuatu untuk diminum jadi viral di media sosial Bali.

    Bisa anda lihat, bocah ini jinjit dan menarik tempat sampah, jadi bisa memudahkannya mencari sesuatu. Ia kemudian mengambil gelas plastik yang berisi minuman dan ia minum. Paling ironis ketika melihat seorang anak kecil lain yang seumurannya melihat penasaran ke bocah itu dan ibunya menyuruhnya masuk ke mobil.

    Detik.com kemudian mengonfirmasi si pengunggah video, Fachriansyah Jimmy. Ia mengaku merekam kejadian ini pada Kamis, 12 Juli.

    Awalnya netizen berkomentar menyalahkan dirinya karena hanya merekam video dan tidak menolong anak itu. Namun ia menjelaskan tujuan ia kejadian itu yaitu supaya orang lebih bersyukur dengan yang ia miliki. Setelah merekam Fachri pun membelikan bocah itu minuman dan sejumlah uang.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News