Bikin Mewek

3 / 7 vidio
Laporkan Spam Video

Istriku Pembohong! Bikin Mewek ANTV 13 Juli 2018 Eps 235

  • Suka
  • 0 Komentar
  • Diterbitkan July 14, 2018
Istriku Pembohong! Bikin Mewek ANTV 13 Juli 2018 Eps 235 Dua tahun yang lalu RIDWAN (30) menikah dengan TATA (30). Ridwan bekerjaa serabutan. Terakhir bekerja sebagai tukang cendol keliling. Sebelum menghilang Ridwan dan Tata sempat cekcok masa lalu. Ridwan panik karena pada saat hilang Tata sedang mengandung 2 bulan. Ridwan sudah tanya tetangganya dan tanya teman-teman Tata, tapi tidak ada yang tahu keberadaan Tata. JALANAN Saat tim bertemu dengan pak Ridwan yg sedang berjualan, tiba tiba datang seseorang mengambil gerobak cendol pak Ridwan krn sudah beberapa lama ini Pak Ridwan tidak nyetor hasil dagangan. Uangnya pak Ridwan gunakan untuk mencari istrinya. Pak ridwan kabur dengan gerobak cendolnya, terjadi kejar kejaran. Akhirnya dapat diatasi. Tim dan pak Ridwan kembali melanjutkan pencarian, info awal dr hp alamat tempat Tata kerja. PEMUKIMAN KUMUH Sampai di Meruya Ridwan dan Tim kaget karena di situ pemukiman kumuh padat penduduk. Tim tanya-tanya, tanya. Menurut warga sekitar Tata adalah cewek ga bener. Kemudian Beberapa warga datang dan suruh tim pergi karena membuat ricuh. Tim ribut sama warga. KIOS BUAH Sampai di tempat jualan buah, tim ketemu mbok Yun. Ternyata Tata sdh ga kerja lagi di sana karena sakit sakitan, sering muntah muntah. Tata kerja di sini krn diajak Obi. Gak lama Obi lewat, dan dari Ogi dapat info klo Tata itu ga bener, minjem uang dia sampai sekarang ga dikembaliin. Ridwan emosi Obi menjelekan Tata. MUSHOLA Tim janjian sama Ridwan. Ridwan sekarang tidur di mushola krn ia sudah diusir dari kontrakannya bu Pras. bilang tidur di musola karena udah diusir sama bu Pras. Kemudian Tim dapat info dr Ogi soal Tata PINGGIR JALAN Tim sampai. Ridwan ngeliat KOMENG. Komeng kabur. Tim kejar. Komeng ketangkep. Komeng ketakutan, komeng menuduh Obi tau keberadaan Tata tp dia pura pura ga tau. Saat tim suruh Komeng telepon Obi, walpaper hp komeng gambar foto Tata. Ridwan heran, menurut komeng itu hp temannya namanya Otoy. TONGKRONGAN Sampai di tongkrogan pinggir jalan raya, Otoy nggak ada. Komeng malah bilang ke teman-temannya kalau dia di gebukin tim. Teman-temannya Komeng marah, tim berantem sama teman-temannya Komeng. Tim diusir, komeng menghilang. PINGGIR JALAN RAYA Tim jemput Ridwan. Tim ditelepon Obi katanya Obi mau ketemu. Selagi tim mau jemput Ridwan, disitu Ridwan lagi dimarahin bu Pras. Bu Pras bawa barang bukti kalau di dalam kontrakan bekas Ridwan ada alat yg mencurigakan. Bu pras ingin lapor polisi tapi Ridwan bersumpah kalau itu bukan alat dia. Akhirnya masalah selesau. Tim mau cabut Tidak lama Obi datang. Tiba-tiba Obi nyerang Ridwan. Menuduh Ridwan sekongkol dengan Komeng. PINGGIR JALAN Tim sampai di pinggir jalan Raya Kalibata. Terlihat Otoy yang sedang nongkrong dengan teman-temannya. Tim datang, teman-temannya Otoy berhamburan. Otoy ikut kabur tim kejar Otoy. Tim tangkap temannya Otoy, KARIM. Ridwan langsung mendesak dr karim dapat info, kalau anaknya Otoy kerja jadi pengamen. Tim buru-buru ketemu anaknya Otoy. PINGGIR JALAN Di pinggir jalan, tim ketemu dengan RENI (10 tahun), anak Otoy, Saat ditanya tentang Otoy, reni bilang bapak ke sini kalau minta duit aja. Kemudian Ridwan tidak sengaja melihat ke arah plastik duitnya Reni, di situ ada foto Tata. Ridwan kaget. Ridwan tanya itu foto siapa, tiba tiba Reni nangis bilang, foto ibunya, tapi dia tidak tinggal dengan ibunya. Tim heran, Ridwan Heran. Tim mutusin buat intai Reni sampau Otoy datang. Tim mengintai. Tidak lama Otoy datang jemput Reni. Tim grebek. Otoy mau kabur. Tapi ketangkep tim. Otoy diinterogasi tim. Ternyata dulu Tata pernah menikah dengan otoy dan punya anak. Otoy bilang tata nikah sama Ridwan karena ngejar hartanya doang. Ridwan marah, paksa otoy kasih tau di mana tata. Tata kerja di kios bunga. Otoy dibawa tim. Reni ikut dengan tim. KIOS BUNGA Di kios bunga tampak pak Pras dan Tata. Tata sedang merangkai bunga, Reni yang melhat Tata langsung mendekap Tata sambil nangis. Tim kaget ada pak Pras. Ridwan menghajar Pak Pras. Ternyata Tata simpanan pak Pras. Ridwan kecewa.
ENTERTAINMENT
Bagikan ke teman Anda