Apa yang terjadi?
Batal
Viral Terbaru Juli 2018

SADIS! Maling Motor di Probolinggo Dibakar Hidup-Hidup Sampai Gosong Hingga Tewas, Begini Kronologinya

  • Dampit TV
  • 14 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Dampit TV
    Dampit TVDiunggah July 09, 2018

    Kejadian Dusun Darungan RT 05 RW 02 Desa Tlogosari Desa Tlogosari, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo. Pelaku pencurian motor kepergok oleh warga dan dibakar hidup-hidup sampai gosong hingga akhirnya tewas. Kejadian bermula sekitar pukul 01.30 WIB dini hari, pelaku memasuki rumah warga hendak mencuri motor honda Revo. Naas, rupanya aksi pelaku tersebut dipergoki oleh pemilik motor dan warga sekitar. Pelaku pun segera kabur dan berupaya bersembunyi bersembunyi di rumah salah satu warga, tapi ketahuan. Akhirnya pelaku tertangkap dan menjadi sasaran massa yang mengamuk tak terkendali. Pelaku diseret ke pertigaan jalan, dan disanalah pelaku akhirnya disiram bensin, kemudian dibakar hidup-hidup. Saat petugas datang ke tempat kejadian perkara, sebenarnya pelaku yang sudah gosong tersebut masih hidup dan segera dibawa ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan, namun sayang akhirnya tewas. Hingga kini, belum ada satupun identitas yang berhasil ditemukan di tempat kejadian. Kasus ini masih dalam penyelidikan Polres Probolinggo. Ikuti berita dan video viral terbaru lainnya, update setiap hari, hanya di Ya Hanana Channel, kini hadir di vidio.com dan BBM Follow https://www.vidio.com/@ya.hanana.channel

    Info

    SADIS! Maling Motor di Probolinggo Dibakar Hidup-Hidup Sampai Gosong Hingga Tewas, Begini Kronologinya

    Dampit TV
    Dampit TVDiunggah July 09, 2018

    Kejadian Dusun Darungan RT 05 RW 02 Desa Tlogosari Desa Tlogosari, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo. Pelaku pencurian motor kepergok oleh warga dan dibakar hidup-hidup sampai gosong hingga akhirnya tewas.

    Kejadian bermula sekitar pukul 01.30 WIB dini hari, pelaku memasuki rumah warga hendak mencuri motor honda Revo. Naas, rupanya aksi pelaku tersebut dipergoki oleh pemilik motor dan warga sekitar.

    Pelaku pun segera kabur dan berupaya bersembunyi bersembunyi di rumah salah satu warga, tapi ketahuan. Akhirnya pelaku tertangkap dan menjadi sasaran massa yang mengamuk tak terkendali. Pelaku diseret ke pertigaan jalan, dan disanalah pelaku akhirnya disiram bensin, kemudian dibakar hidup-hidup.

    Saat petugas datang ke tempat kejadian perkara, sebenarnya pelaku yang sudah gosong tersebut masih hidup dan segera dibawa ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan, namun sayang akhirnya tewas.

    Hingga kini, belum ada satupun identitas yang berhasil ditemukan di tempat kejadian. Kasus ini masih dalam penyelidikan Polres Probolinggo.

    Ikuti berita dan video viral terbaru lainnya, update setiap hari, hanya di Ya Hanana Channel, kini hadir di vidio.com dan BBM
    Follow https://www.vidio.com/@ya.hanana.channel

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
    Langganan untuk bisa berkomentar
    Tulis komentarmu di sini

    Jadwal

    News