Apa yang terjadi?
Batal
Default Channel

KPU Sulteng Gelar Pemungutan Suara Ulang di 42 TPS – Liputan6 Terkini

  • Liputan6.com
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah July 01, 2018

    Akibat banyaknya kotak suara yang dibuka tidak sesuai prosedur pada Pilkada 27 Juni lalu, Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Tenggara menggelar pemungutan suara ulang (PSU) serentak di 42 TPS yang ada di 10 kabupaten-kota. Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (1/7/2018), PSU dijaga ketat aparat keamanan seperti yang berlangsung di TPS 14 Kelurahan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Selain di Kendari, PSU serentak digelar di Kota Baubau, Konawe, Kolaka, Buton Selatan, Bombana, Kolaka Utara, dan Konawe Selatan. Dalam penyelenggaraan Pilkada serentak Rabu lalu, pelanggaran terbanyak terjadi di Provinsi Sulawesi Tenggara, lantaran petugas KPPS yang membuka kotak suara tak sesuai ketentuan.

    Info

    KPU Sulteng Gelar Pemungutan Suara Ulang di 42 TPS – Liputan6 Terkini

    Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah July 01, 2018

    Akibat banyaknya kotak suara yang dibuka tidak sesuai prosedur pada Pilkada 27 Juni lalu, Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Tenggara menggelar pemungutan suara ulang (PSU) serentak di 42 TPS yang ada di 10 kabupaten-kota.

    Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (1/7/2018), PSU dijaga ketat aparat keamanan seperti yang berlangsung di TPS 14 Kelurahan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

    Selain di Kendari, PSU serentak digelar di Kota Baubau, Konawe, Kolaka, Buton Selatan, Bombana, Kolaka Utara, dan Konawe Selatan. Dalam penyelenggaraan Pilkada serentak Rabu lalu, pelanggaran terbanyak terjadi di Provinsi Sulawesi Tenggara, lantaran petugas KPPS yang membuka kotak suara tak sesuai ketentuan.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News