Menu

Orang Ketiga (Part 2)

26 / 100 vidio

Oops! Kamu sedang menonton di perangkat yang berbeda.

Kamu sudah mencapai angka maksimum perangkat yang diizinkan untuk menonton secara bersamaan. Pastikan semua aplikasi video di tempat lain sudah ditutup dan coba lagi.

Laporkan Spam Video

Orang Ketiga - Episode 242

  • 94 Komentar
  • 27, June 2018
Rangga dan Afifah di mobil.. Rangga ajakin Afifah nanti pulang kerja balik lagi ke kuburan buat cari gelang berlian merahnya.. Afifah bilang nggak usahlah Ga.. lagian sore sore ke kuburan kan serem.. rangga bilang tapi kan sayang kalo gelangnya sampai ilang.. afifah bilang ya udah anggep aja aku memang nggak jodoh sama gelang itu.... lagian gelang nemu.. ilang ya udahlah nggak apa apa.. jrengg!! rangga jadi sensi denger kata kata AFifah.. (marah, bukan becanda) nggak apa apa? kok bisa bisanya sih Fah kamu ngomong kayak gitu? gelang yang udah dibuang ke tempat sampah, terus kamu temuin, kayak gitu masih kamu bilang nggak jodoh??!! Kamu ini bener bener keterlaluan!! Saksikan Sinetron Orang Ketiga setiap hari pkl.21.30 WIB hanya di SCTV bersama Naysilla Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stockhorst,Samuel Zylgwyn, Indah Indriana, Donny Michael dan Aryani Fitriani.
Penerbit : SCTV

94 Komentar

TV Show
Bagikan ke teman Anda