Apa yang terjadi?
Batal
Default Channel

Ular Piton Sepanjang Lebih dari 7 Meter berhasil Ditangkap Warga Muna, Sulteng – Fokus Siang

  • INDOSIAR
  • 1 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • INDOSIAR
    INDOSIARDiunggah June 17, 2018

    Ular piton berukuran besar kembali ditemukan warga Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara. Ular dengan panjang lebih dari 7 meter tersebut ditemukan di Desa Langkumapo yang tengah menyeberang sebuah sungai pada Sabtu sore. Oleh warga, ular tersebut dilumpuhkan dengan senjata tajam dan dibawa ke daratan untuk memastikan telah mati. Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (17/06/2018), warga membunuh ular piton berukuran besar tersebut karena takut ular kembali memangsa warga. Pasalnya beberapa hari lalu, warga Desa Lawela, yang merupakan desa tetangga di Kabupaten Muna tewas dimakan ular piton berukuran besar. Jenazah korban bernama Watiba ditemukan di dalam perut ular oleh warga yang tengah mencarinya, pada hari Jumat lalu. Pasalnya, Watiba telah beberapa hari menghilang setelah pamit bekerja di kebun. Sementara, kawasan tersebut dikenal banyak terdapat ular piton karena merupakan daerah yang terdapat banyak gowa yang menjadi sarang ular piton.

    Info

    Ular Piton Sepanjang Lebih dari 7 Meter berhasil Ditangkap Warga Muna, Sulteng – Fokus Siang

    INDOSIAR
    INDOSIARDiunggah June 17, 2018

    Ular piton berukuran besar kembali ditemukan warga Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara. Ular dengan panjang lebih dari 7 meter tersebut ditemukan di Desa Langkumapo yang tengah menyeberang sebuah sungai pada Sabtu sore. Oleh warga, ular tersebut dilumpuhkan dengan senjata tajam dan dibawa ke daratan untuk memastikan telah mati.

    Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (17/06/2018), warga membunuh ular piton berukuran besar tersebut karena takut ular kembali memangsa warga. Pasalnya beberapa hari lalu, warga Desa Lawela, yang merupakan desa tetangga di Kabupaten Muna tewas dimakan ular piton berukuran besar.

    Jenazah korban bernama Watiba ditemukan di dalam perut ular oleh warga yang tengah mencarinya, pada hari Jumat lalu. Pasalnya, Watiba telah beberapa hari menghilang setelah pamit bekerja di kebun.

    Sementara, kawasan tersebut dikenal banyak terdapat ular piton karena merupakan daerah yang terdapat banyak gowa yang menjadi sarang ular piton.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
    • Jika ketemu ular atau hewan apapun yg sdh mulai langka, jgn di matiin donk. Jika sering begini. Lama ke lamaan, bs punah, dan kelestarian... lainnya
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News