Apa yang terjadi?
Batal
Liputan6 SCTV (Arsip 15 Mei 2018)

Polisi Gerebek Rumah Pembuat Miras Oplosan di Jepara - Liputan6 Pagi

  • Liputan6.com
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah May 11, 2018

    Sejumlah personil Polres Jepara, Jawa Tengah, mendatangi sebuah rumah di Desa Tanah Abang, Kelurahan Kauman, Jepara, yang dikabarkan menjadi tempat produksi minuman keras oplosan. Pada saat ditempat kejadian, ternyata kecurigaan polisi membuahkan hasil. Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (11/5/2018), di rumah tersebut polisi menemukan ratusan botol miras oplosan serta sejumlah jerigen. Informasi adanya produsen minuman keras oplosan tersebut diperoleh dari tiga pasangan muda-mudi yang didapati membawa minuman keras saat terjaring razia. "Di wilayah Jepara Kota ada yang menjual minuman keras jenis ginseng, kemudian saya dan anggota menggerebek rumah itu dan akhirnya kita menemukan rumah dan menyita minuman oplosan siap edar," kata Kasat Narkoba Polres Jepara AKP Hendro Asrianto. Selain menyita barang bukti minuman keras oplosan, polisi juga menangkap pembuat minuman keras maupun ketiga pasangan muda-mudi tersebut. Pemilik pabrik miras dijerat dengan pasal tindak pidana ringan sesuai Perda Kabupaten Jepara nomor 2 tahun 2013, dengan ancaman kurungan 3 bulan dan denda Rp 5 juta rupiah.

    Info

    Polisi Gerebek Rumah Pembuat Miras Oplosan di Jepara - Liputan6 Pagi

    Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah May 11, 2018

    Sejumlah personil Polres Jepara, Jawa Tengah, mendatangi sebuah rumah di Desa Tanah Abang, Kelurahan Kauman, Jepara, yang dikabarkan menjadi tempat produksi minuman keras oplosan. Pada saat ditempat kejadian, ternyata kecurigaan polisi membuahkan hasil.

    Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (11/5/2018), di rumah tersebut polisi menemukan ratusan botol miras oplosan serta sejumlah jerigen. Informasi adanya produsen minuman keras oplosan tersebut diperoleh dari tiga pasangan muda-mudi yang didapati membawa minuman keras saat terjaring razia.

    "Di wilayah Jepara Kota ada yang menjual minuman keras jenis ginseng, kemudian saya dan anggota menggerebek rumah itu dan akhirnya kita menemukan rumah dan menyita minuman oplosan siap edar," kata Kasat Narkoba Polres Jepara AKP Hendro Asrianto.

    Selain menyita barang bukti minuman keras oplosan, polisi juga menangkap pembuat minuman keras maupun ketiga pasangan muda-mudi tersebut.

    Pemilik pabrik miras dijerat dengan pasal tindak pidana ringan sesuai Perda Kabupaten Jepara nomor 2 tahun 2013, dengan ancaman kurungan 3 bulan dan denda Rp 5 juta rupiah.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentarmu di sini

      Jadwal

      News