Apa yang terjadi?
Batal
Fokus (Arsip 17 Mei 2018)

Lion Air Ternate - Jakarta Delay, Puluhan Penumpang Ngamuk - Fokus Malam

  • INDOSIAR
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • INDOSIAR
    INDOSIARDiunggah May 10, 2018

    Puluhan calon penumpang Lion Air emosi dan meminta kepastian dari staf Lion Air di ruang tunggu Bandara Sultan Babullah, Ternate. Calon penumpang marah karena pesawat dengan rute Ternate - Jakarta yang dijadwalkan terbang pukul 08.30 WIT dibatalkan. Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (10/5/2018), pembatalan dilakukan setelah para penumpang boarding dan berada di dalam pesawat selama dua jam. Manajemen Lion Air beralasan ada pesawat mengalami gangguan navigasi. Para penumpang menilai manajemen Lion Air tidak profesional. Salah seorang penumpang menyatakan saat membeli tiket, pesawat seharusnya tidak transit, namun saat check in dia mendapat penjelasan pesawat akan transit selama 20 menit di Makassar. "Katanya pesawat tidak akan transit, tapi kata pihak Lion Air akan berhenti selama 20 menit. Itu sama saja transit. Kemudian kita calon penumpang dielantarkan begitu saja di ruang tunggu," kata calon penumpang Lion Air Echa Kamarulla. Manager Lion Air Irwan menyatakan pesawat dalam perbaikan karena ada kerusakan mesin. Dijadwalkan pesawat akan diterbangkan pukul 20.00 WIT. Namun calon penumpang yang berjumlah 204 orang ini meminta ada pernyataan tertulis dari pihak manajemen Lion Air.

    Info

    Lion Air Ternate - Jakarta Delay, Puluhan Penumpang Ngamuk - Fokus Malam

    INDOSIAR
    INDOSIARDiunggah May 10, 2018

    Puluhan calon penumpang Lion Air emosi dan meminta kepastian dari staf Lion Air di ruang tunggu Bandara Sultan Babullah, Ternate. Calon penumpang marah karena pesawat dengan rute Ternate - Jakarta yang dijadwalkan terbang pukul 08.30 WIT dibatalkan.

    Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (10/5/2018), pembatalan dilakukan setelah para penumpang boarding dan berada di dalam pesawat selama dua jam. Manajemen Lion Air beralasan ada pesawat mengalami gangguan navigasi. Para penumpang menilai manajemen Lion Air tidak profesional.

    Salah seorang penumpang menyatakan saat membeli tiket, pesawat seharusnya tidak transit, namun saat check in dia mendapat penjelasan pesawat akan transit selama 20 menit di Makassar.

    "Katanya pesawat tidak akan transit, tapi kata pihak Lion Air akan berhenti selama 20 menit. Itu sama saja transit. Kemudian kita calon penumpang dielantarkan begitu saja di ruang tunggu," kata calon penumpang Lion Air Echa Kamarulla.

    Manager Lion Air Irwan menyatakan pesawat dalam perbaikan karena ada kerusakan mesin. Dijadwalkan pesawat akan diterbangkan pukul 20.00 WIT. Namun calon penumpang yang berjumlah 204 orang ini meminta ada pernyataan tertulis dari pihak manajemen Lion Air.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News