Apa yang terjadi?
Batal
Default Channel

Akibat Sopir Ugal-ugalan, Minibus Hantam Sepeda Motor 1 Orang Tewas – Fokus Pagi

  • INDOSIAR
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • INDOSIAR
    INDOSIARDiunggah April 22, 2018

    Akibat pengemudi ugal-ugalan, sebuah kendaraan mini bus yang mengangkut enam penumpang menabrak seorang wanita yang tengah mengendarai sepeda motor di depannya. peristiwa bermula saat minibus yang dikemudikan Arip Irawan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Surabaya menuju ke Madiun. Saat tiba di pertigaan Jalan Raya Perak, Jombang, Jawa Timur muncul sebuah dump truck pengangkut pasir. Sementara, Arip kehilangan kendali dan menyenggol truk pasir lalu menghantam sepeda motor yang dikendarai seorang perempuan. Akibatnya, Mufrika yang mengendarai sepeda motor tewas, di lokasi kejadian akibat benturan keras. Tubuhnya tercebur ke dalam sungai dan terjepit badan bus. Kemudian jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah sakit dan untuk penyidikan, petugas mengevakuasi kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Satlantas Polres Jombang.

    Info

    Akibat Sopir Ugal-ugalan, Minibus Hantam Sepeda Motor 1 Orang Tewas – Fokus Pagi

    INDOSIAR
    INDOSIARDiunggah April 22, 2018

    Akibat pengemudi ugal-ugalan, sebuah kendaraan mini bus yang mengangkut enam penumpang menabrak seorang wanita yang tengah mengendarai sepeda motor di depannya.

    peristiwa bermula saat minibus yang dikemudikan Arip Irawan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Surabaya menuju ke Madiun. Saat tiba di pertigaan Jalan Raya Perak, Jombang, Jawa Timur muncul sebuah dump truck pengangkut pasir.

    Sementara, Arip kehilangan kendali dan menyenggol truk pasir lalu menghantam sepeda motor yang dikendarai seorang perempuan.

    Akibatnya, Mufrika yang mengendarai sepeda motor tewas, di lokasi kejadian akibat benturan keras. Tubuhnya tercebur ke dalam sungai dan terjepit badan bus.

    Kemudian jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah sakit dan untuk penyidikan, petugas mengevakuasi kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Satlantas Polres Jombang.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News