Apa yang terjadi?
Batal
Default Channel

BI Tarik Uang Tak Layak Edar di Sulawesi Tenggara - Liputan6 Petang

  • Liputan6.com
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah April 14, 2018

    Bank Indonesia perwakilan Sulawesi Tenggara, Sabtu pagi, menarik ribuan lembar uang tidak layak edar di sejumlah pasar tradisional di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Uang tidak layak edar yang ditarik adalah uang lusuh atau robek. Seperti ditayangkan Liputan6 Petang Terkini SCTV, Sabtu (14/4/2018), uang yang tidak layak edar ini kemudian digantikan dengan uang yang baru sesuai dengan nilai uang yang ditarik. Sementara uang rusak akan dimusnahkan oleh Bank Indonesia (BI). Dalam sebulan terakhir BI Sulawesi Tenggara sudah memusnahkan 125 miliar uang tidak layak edar.

    Info

    BI Tarik Uang Tak Layak Edar di Sulawesi Tenggara - Liputan6 Petang

    Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah April 14, 2018

    Bank Indonesia perwakilan Sulawesi Tenggara, Sabtu pagi, menarik ribuan lembar uang tidak layak edar di sejumlah pasar tradisional di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Uang tidak layak edar yang ditarik adalah uang lusuh atau robek.

    Seperti ditayangkan Liputan6 Petang Terkini SCTV, Sabtu (14/4/2018), uang yang tidak layak edar ini kemudian digantikan dengan uang yang baru sesuai dengan nilai uang yang ditarik. Sementara uang rusak akan dimusnahkan oleh Bank Indonesia (BI).

    Dalam sebulan terakhir BI Sulawesi Tenggara sudah memusnahkan 125 miliar uang tidak layak edar.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News