Apa yang terjadi?
Batal
Default Channel

Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk di Jombang – Patroli Siang

  • INDOSIAR
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • INDOSIAR
    INDOSIARDiunggah April 01, 2018

    Diduga akibat terperosok jalan berlubang pada Sabtu malam, seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk di Jalan Raya Gondangmnais, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang, Jawa Timur. Jenazah pria berusia 35 tahun, pengendara sepeda motor ini masih terkapar di jalan pasac peristiwa kecelakaan yang menimpanya. Menurut warga, saat peristiwa terjadi korban yang diketahui bernama Agim, terperosok jalan berlubang hingga terjatuh dan terlindas truk dari arah belakang korban. Petugas yang datang ke lokasi kejadian, segera meindahkan jasad korban dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang untuk diautopsi. Sementara pengemudi truk yang kabur setelah mengetahui korban meninggal dunia, masih dalam pengejaran Polres Jombang.

    Info

    Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk di Jombang – Patroli Siang

    INDOSIAR
    INDOSIARDiunggah April 01, 2018

    Diduga akibat terperosok jalan berlubang pada Sabtu malam, seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk di Jalan Raya Gondangmnais, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang, Jawa Timur.

    Jenazah pria berusia 35 tahun, pengendara sepeda motor ini masih terkapar di jalan pasac peristiwa kecelakaan yang menimpanya. Menurut warga, saat peristiwa terjadi korban yang diketahui bernama Agim, terperosok jalan berlubang hingga terjatuh dan terlindas truk dari arah belakang korban.

    Petugas yang datang ke lokasi kejadian, segera meindahkan jasad korban dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang untuk diautopsi. Sementara pengemudi truk yang kabur setelah mengetahui korban meninggal dunia, masih dalam pengejaran Polres Jombang.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News