Apa yang terjadi?
Batal
Liputan6 SCTV (Arsip 20 Maret 2018)

Diduga Ada Aksi Monopoli, 2 Kelompok Pekerja di Sulawesi Tenggara Bentrok - Liputan6 Pagi

  • Liputan6.com
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah March 18, 2018

    Dua kelompok pekerja saling serang di area Pelabuhan Jembatan Batu, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Minggu (18/3/2018), kericuhan terjadi saat dua kelompok warga pekerja sudah berhadap-hadapan di area dermaga Pelabuhan Rakyat Jembatan Batu. Bahkan saling serang menggunakan senjata tajam tidak bisa terelakan. Polisi harus mengeluarkan tembakan untuk membubarkan dua kelompok pemuda yang sehari-hari sebagai pekerja di pelabuhan rakyat. Kelompok massa Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Cahaya Butuni yang belakangan bekerja di area pelabuhan tidak terima dengan aksi monopoli yang dilakukan oleh TKBM Murhum yang menguasai seluruh aktivitas di area pelabuhan, sehingga perebutan lahan terus terjadi. Untuk mencegah bentrokan antara warga semakin meluas, polisi bersenjata lengkap masih berjaga di lokasi kejadian.

    Info

    Diduga Ada Aksi Monopoli, 2 Kelompok Pekerja di Sulawesi Tenggara Bentrok - Liputan6 Pagi

    Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah March 18, 2018

    Dua kelompok pekerja saling serang di area Pelabuhan Jembatan Batu, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara.

    Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Minggu (18/3/2018), kericuhan terjadi saat dua kelompok warga pekerja sudah berhadap-hadapan di area dermaga Pelabuhan Rakyat Jembatan Batu.

    Bahkan saling serang menggunakan senjata tajam tidak bisa terelakan.

    Polisi harus mengeluarkan tembakan untuk membubarkan dua kelompok pemuda yang sehari-hari sebagai pekerja di pelabuhan rakyat.

    Kelompok massa Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Cahaya Butuni yang belakangan bekerja di area pelabuhan tidak terima dengan aksi monopoli yang dilakukan oleh TKBM Murhum yang menguasai seluruh aktivitas di area pelabuhan, sehingga perebutan lahan terus terjadi.

    Untuk mencegah bentrokan antara warga semakin meluas, polisi bersenjata lengkap masih berjaga di lokasi kejadian.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News