Apa yang terjadi?
Batal
Default Channel

Empat Orang Petani Tewas Tersambar Petir Saat Berteduh - Fokus Pagi

  • INDOSIAR
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • INDOSIAR
    INDOSIARDiunggah March 18, 2018

    Jerit tangis tak terbendung ketika para korban yang tersambar petir di sawah dievakuasi ke keluarga masing-masing. Dalam peristiwa ini, empat orang tewas diantaranya bernama Askap dan Tare. Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (18/3/2017), sementara dua orang lainnya identitasnya belum diketahui. Sedangkan lima petani lainnya mengalami luka bakar di sekujur tubuh dan kini dirawat di salah satu klinik di desa Tolulu Jaya, Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara. "Jumlah korban yang dibawa kesini itu ada lima orang, dua laki-laki dan tiga perempuan. Kemudian ada luka bakar di tubuh laki-laki bernama Ali, luka bakar ada di lutut," kata dokter klinik dr. Bayo. Kejadian berawal ketika sembilan petani yang terdiri dari empat pria dan lima wanita memanen padi di sawah. Tiba-tiba hujan lebat turun hingga mereka berteduh di sebuah pondok di tengah sawah. Secara mendadak petir menyambar hingga kesembilan petani menjadi korban. Para korban lalu dievakuasi Tim Satgas Kebakaran Hutan Manggala Agni.

    Info

    Empat Orang Petani Tewas Tersambar Petir Saat Berteduh - Fokus Pagi

    INDOSIAR
    INDOSIARDiunggah March 18, 2018

    Jerit tangis tak terbendung ketika para korban yang tersambar petir di sawah dievakuasi ke keluarga masing-masing. Dalam peristiwa ini, empat orang tewas diantaranya bernama Askap dan Tare.

    Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (18/3/2017), sementara dua orang lainnya identitasnya belum diketahui. Sedangkan lima petani lainnya mengalami luka bakar di sekujur tubuh dan kini dirawat di salah satu klinik di desa Tolulu Jaya, Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara.

    "Jumlah korban yang dibawa kesini itu ada lima orang, dua laki-laki dan tiga perempuan. Kemudian ada luka bakar di tubuh laki-laki bernama Ali, luka bakar ada di lutut," kata dokter klinik dr. Bayo.

    Kejadian berawal ketika sembilan petani yang terdiri dari empat pria dan lima wanita memanen padi di sawah. Tiba-tiba hujan lebat turun hingga mereka berteduh di sebuah pondok di tengah sawah.

    Secara mendadak petir menyambar hingga kesembilan petani menjadi korban. Para korban lalu dievakuasi Tim Satgas Kebakaran Hutan Manggala Agni.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News