Apa yang terjadi?
Batal
Default Channel

Petugas Gabungan Temukan 4 Korban Perahu Tenggelam di Sumenep - Liputan6 Petang Terkini

  • Liputan6.com
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah March 11, 2018

    Setelah empat hari melakukan pencarian, Tim SAR gabungan berhasil menemukan ke empat korban kecelakaan perahu motor yang hilang. Korban ditemukan sudah mengapung di pinggir pantai Pulau Saredeng, Kecamatan Sapeken. Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (11/3/2018), keempat korban merupakan santri dari Pondok Pesantren Abu Hurairah Sapeken. Setelah dilakukan evakuasi ke Puskesmas Sapekenm, para korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk segera di kebumikan. Saat ini, Polres Sumenep masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan perahu motor tersebut.

    Info

    Petugas Gabungan Temukan 4 Korban Perahu Tenggelam di Sumenep - Liputan6 Petang Terkini

    Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah March 11, 2018

    Setelah empat hari melakukan pencarian, Tim SAR gabungan berhasil menemukan ke empat korban kecelakaan perahu motor yang hilang. Korban ditemukan sudah mengapung di pinggir pantai Pulau Saredeng, Kecamatan Sapeken.

    Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (11/3/2018), keempat korban merupakan santri dari Pondok Pesantren Abu Hurairah Sapeken.

    Setelah dilakukan evakuasi ke Puskesmas Sapekenm, para korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk segera di kebumikan.

    Saat ini, Polres Sumenep masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan perahu motor tersebut.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News