Menu
Laporkan Spam Video

NgeMall Bareng Mamah

  • 0 Komentar
  • Diterbitkan December 15, 2017
Senang banget kemarin 2 minggu bisa menghabiskan waktu bersama Ibu saya. Udah 3 tahun ini ortu saya pensiun dan tinggal di desa, jd terpaksa dan dgn berat hati, sy harus jauh dr beliau. Bkn jauh dr jarak dan waktu aja, tp juga jiwa dan raga. Karena sy sm Ibu sy tuh klop banget. Suka jalan² ke mall, suka nonton, dan kami...penyayang binatang. Karenanya, kalo Ibu lagi main kesini, semaksimal mgkn sy akan bikin senang. Kita happy² jalan ke mall, dan bisa seharian main ke mall. Anggap aja buat stok selama beliau nanti di desa hehe. Jadi kalo kangen, tinggal play video dan liat foto² kebersamaan. Waktu adalah sesuatu yg sangat berharga. Itulah kenapa, gunakan waktu sebaik²nya dengan Ibumu. Bahagiakan dan ceriakanlah Ibu yg sudah susah payah mendidik kita. ##ocbersamaibu
Vlog
Bagikan ke teman Anda