Apa yang terjadi?
Batal
Fokus (Arsip 4 November)

Banjir Rendam Mal di Surabaya, Aktivitas Perdagangan Terganggu - Fokus Malam

  • INDOSIAR
  • 1 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • INDOSIAR
    INDOSIARDiunggah November 25, 2017

    Hujan deras yang mengguyur kota surabaya sejak Jumat siang, 24 November 2017, membuat sejumlah wilayah di ruas jalan dan pemukiman penduduk tergenang air. Seperti ditayangkan Fokus Malam Indosiar, Sabtu (25/11/2017), puluhan pengendara motor di ruas jalan protokol Dharmawangsa, Surabaya terpaksa mendorong kendaraannya setelah terjebak banjir. Banjir dengan ketinggian air yang bervariasi ini juga melanda sejumlah ruas jalan protokol lain di seluruh kota. Kemacetan panjang pun terjadi akibat banyak kendaraan yang mogok terjebak air. Luapan air akibat intensitas hujan yang cukup tinggi juga masuk ke dalam kompleks rumah tinggal. Luapan air hujan juga membanjiri pusat perbelanjaan Hi Tech Mal Surabaya. Air masuk ke lantai dasar mal hingga setinggi mata kaki, sehingga membuat aktivitas perdagangan di dalam mal terganggu. Para pemilik gerai dan karyawan toko berusaha keras menguras genangan air dengan peralatan seadanya. Para pemilik toko mengaku rugi karena sejumlah barang dagangan terendam air dan sejak pagi tak ada pembeli yang datang. Banjir yang merendam lantai dasar mal ini bukan kali yang pertama, sebab setiap kali musim hujan dengan intensitas tinggi tiba, air selalu masuk ke dalam mal.

    Info

    Banjir Rendam Mal di Surabaya, Aktivitas Perdagangan Terganggu - Fokus Malam

    INDOSIAR
    INDOSIARDiunggah November 25, 2017

    Hujan deras yang mengguyur kota surabaya sejak Jumat siang, 24 November 2017, membuat sejumlah wilayah di ruas jalan dan pemukiman penduduk tergenang air.
    Seperti ditayangkan Fokus Malam Indosiar, Sabtu (25/11/2017), puluhan pengendara motor di ruas jalan protokol Dharmawangsa, Surabaya terpaksa mendorong kendaraannya setelah terjebak banjir.

    Banjir dengan ketinggian air yang bervariasi ini juga melanda sejumlah ruas jalan protokol lain di seluruh kota. Kemacetan panjang pun terjadi akibat banyak kendaraan yang mogok terjebak air. Luapan air akibat intensitas hujan yang cukup tinggi juga masuk ke dalam kompleks rumah tinggal.

    Luapan air hujan juga membanjiri pusat perbelanjaan Hi Tech Mal Surabaya. Air masuk ke lantai dasar mal hingga setinggi mata kaki, sehingga membuat aktivitas perdagangan di dalam mal terganggu.

    Para pemilik gerai dan karyawan toko berusaha keras menguras genangan air dengan peralatan seadanya. Para pemilik toko mengaku rugi karena sejumlah barang dagangan terendam air dan sejak pagi tak ada pembeli yang datang.

    Banjir yang merendam lantai dasar mal ini bukan kali yang pertama, sebab setiap kali musim hujan dengan intensitas tinggi tiba, air selalu masuk ke dalam mal.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
    Langganan untuk bisa berkomentar
    Tulis komentar ...

    Jadwal

    News