Apa yang terjadi?
Batal
Liputan6 SCTV (Arsip 30 November)

Rekaman Detik-Detik Mobil Terbakar saat Isi BBM di SPBU Bondowoso - Liputan6 Malam

  • Liputan6.com
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah November 25, 2017

    Dalam rekaman videograper amatir terlihat sebuah mobil minibus terbakar saat sedang mengisi bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite di SPBU Kota Kulon, Bondowoso, Jumat sore, 24 November 2017. Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Sabtu (25/11/2017), sejumlah petugas SPBU terlihat panik dan mencoba memadamkan api. Selain satu unit mobil, api juga menghanguskan mesin pengisian bahan bakar. Api baru bisa dipadamkan 30 menit usai mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Kebakaran ini mengakibatkan tiga penumpang mobil minibus terluka bakar dan harus dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Bondowoso. Menurut petugas SPBU, sebelum terjadi kebakaran, sempat terdengar suara ledakan dari dalam mobil. Tim Inafis Polres Bondowoso langsung melakukan olah tempat kejadian perkara pada Jumat petang. Olah tempat kejadian perkara (TKP) dilakukan dengan memeriksa bangkai mobil, termasuk beberapa serpihan yang ditemukan di sekitar lokasi, serta mesin pengisian BBM yang turut hangus. Sementara polisi sendiri belum berani menyimpulkan hasil olah TKP. Rencananya Polres Bondowoso akan mendatangkan Tim Labfor Polda Jatim, untuk mempedalam penyelidikan. Dalam pemeriksaan awal diketahui jika di dalam mobil yang terbakar ditemukan dua drum berisi BBM jenis solar yang diduga akan ditimbun.

    Info

    Rekaman Detik-Detik Mobil Terbakar saat Isi BBM di SPBU Bondowoso - Liputan6 Malam

    Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah November 25, 2017

    Dalam rekaman videograper amatir terlihat sebuah mobil minibus terbakar saat sedang mengisi bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite di SPBU Kota Kulon, Bondowoso, Jumat sore, 24 November 2017.

    Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Sabtu (25/11/2017), sejumlah petugas SPBU terlihat panik dan mencoba memadamkan api. Selain satu unit mobil, api juga menghanguskan mesin pengisian bahan bakar. Api baru bisa dipadamkan 30 menit usai mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi.

    Kebakaran ini mengakibatkan tiga penumpang mobil minibus terluka bakar dan harus dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Bondowoso.

    Menurut petugas SPBU, sebelum terjadi kebakaran, sempat terdengar suara ledakan dari dalam mobil. Tim Inafis Polres Bondowoso langsung melakukan olah tempat kejadian perkara pada Jumat petang.

    Olah tempat kejadian perkara (TKP) dilakukan dengan memeriksa bangkai mobil, termasuk beberapa serpihan yang ditemukan di sekitar lokasi, serta mesin pengisian BBM yang turut hangus. Sementara polisi sendiri belum berani menyimpulkan hasil olah TKP.

    Rencananya Polres Bondowoso akan mendatangkan Tim Labfor Polda Jatim, untuk mempedalam penyelidikan. Dalam pemeriksaan awal diketahui jika di dalam mobil yang terbakar ditemukan dua drum berisi BBM jenis solar yang diduga akan ditimbun.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News