Apa yang terjadi?
Batal
Liputan6 SCTV (Arsip 24 November)

Ayah dan Anak Disiram Air Keras Orang Tak Dikenal di Palembang - Liputan 6 Malam

  • Liputan6.com
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah November 21, 2017

    Leni Milia, warga Ilir Barat Dua, Palembang, Senin siang, 20 November 2017, mengadukan kasus kekerasan yang terjadi terhadap suami dan anaknya ke Mapolresta Palembang. Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (21/11/2017), suami dan anaknya telah disiram air keras oleh dua orang tidak dikenal. Akibatnya dua orang yang dicintainya mengalami luka bakar cukup parah di bagian wajah dan tangannya. Peristiwa bermula saat korban, Ruslan dan anaknya, Rizky Agung Pratama berjalan kaki didepan Masjid Agung, Palembang. Namun tiba-tiba dua orang tidak dikenal yang menggunakan penutup muka mendekati keduanya dan langsung menyiramkan air keras. Usai melakukan aksinya, kedua pelaku pun pergi meninggalkan korban terkapar di pinggir jalan. "Katanya waktu lewat di depan Masjid Agung langsung menyiram air keras" kata Leni, istri korban. Kedua korban hingga kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Muhammad Husein Palembang. Sementara kasus ini telah ditangani unit pidana umum Polresta Palembang.

    Info

    Ayah dan Anak Disiram Air Keras Orang Tak Dikenal di Palembang - Liputan 6 Malam

    Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah November 21, 2017

    Leni Milia, warga Ilir Barat Dua, Palembang, Senin siang, 20 November 2017, mengadukan kasus kekerasan yang terjadi terhadap suami dan anaknya ke Mapolresta Palembang.

    Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (21/11/2017), suami dan anaknya telah disiram air keras oleh dua orang tidak dikenal. Akibatnya dua orang yang dicintainya mengalami luka bakar cukup parah di bagian wajah dan tangannya.

    Peristiwa bermula saat korban, Ruslan dan anaknya, Rizky Agung Pratama berjalan kaki didepan Masjid Agung, Palembang.

    Namun tiba-tiba dua orang tidak dikenal yang menggunakan penutup muka mendekati keduanya dan langsung menyiramkan air keras.

    Usai melakukan aksinya, kedua pelaku pun pergi meninggalkan korban terkapar di pinggir jalan.

    "Katanya waktu lewat di depan Masjid Agung langsung menyiram air keras" kata Leni, istri korban.

    Kedua korban hingga kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Muhammad Husein Palembang. Sementara kasus ini telah ditangani unit pidana umum Polresta Palembang.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News